PosBeritaKota.com
Entertainment

Dewi Persik Menangis Saat Nyanyi di Panggung

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Perjalanan hidup Dewi Persik yang pahit dan getir tertuang dalam lirik-lirik lagu di album keduanya yang bertitle  ‘Semua Karena Cinta’. 

“Hampir semua lagu di album ini adalah kisah hidup saya. Dan itu bukan atas kehendak saya. Tetapi kenangan-kenangan pahit yang tak bisa saya lupakan terungkap semua,” kata Dewi Persik saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan. 

Begitu mendalamnya lirik-lirik lagu yang dinyanyikannya, sehingga membuatnya menangis saat tampil menyanyikan lagu ‘Indah Pada Waktunya‘. Berkali-kali dia berhenti karena menahan isak tangis. Hingga akhirnya Dewi menyudahi di separuh lagu. 

“Separuh lagu aja ya. Berasa banget dengan kehidupan saya,” ujar Dewi Persik. 

Dewi yang sukses dalam karier itu, justru tak berhasil menggapai kebahagiaan cinta. Beberapa kali membina rumahtangga, sebanyak itu pula kegagalan dialaminya. 

“Jadi kalau saya harus melakukan adegan sedih saat syuting sinetron atau film, saya cukup mengingat masa lalu yang pahit, pasti saya langsung nangis,” tutur wanita bernama asli Dewi Murya Agung ini. 

Menurut Dewii, ada 10 lagu dengan nuansa berbeda di album barunya itu. Diantaranya adalah ‘Diam-Diam’, ‘Pokemon’, ‘Halalin Aku’, ‘Semua Karena Cinta’, ‘Indah Pada Waktunya’, ‘Cinta Lahir Batin’, ‘Gegana’, ‘Penyesalan’, ‘Satu Kata’ dan ‘Dilema‘.  ■ Red/Ang

Related posts

CHIKITA MEIDY SEGERA KE PELAMINAN PADA PERTENGAHAN 2018

Redaksi Posberitakota

USAI NONTON FILM ‘KUKIRA KAU RUMAH’, COACH RHEO AJAK PENONTON NETRALKAN BEBAN EMOSI PENYEBAB BIPOLAR

Redaksi Posberitakota

Rancang Bulan Madu, TATA JANEETA Pilih ke Yunani dan Spanyol

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang