31.7 C
Jakarta
27 November 2022 - 13:14
PosBeritaKota.com
Entertainment

KARIR NYANYI JADI NOMOR DUA, RITA SUGIARTO SAAT INI UTAMAKAN UNTUK KEGIATAN IBADAH

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Meski tetap concern di dunia profesinya sebagai penyanyi dangdut, namun Rita Sugiarto mengaku tak lagi menjadikannya nomor satu. Sebab, menurut dia, di usia yang sudah melewati setengah abad justru ingin mengutamakan untuk kegiatan ibadah. Lebih berpikir akherat ketimbang duniawi.

“Iyo opo sih, semua sudah saya dapatkan dari dunia profesi nyanyi. Baik itu materi maupun jenjang popularitas. Saat ini prioritas saya ya untuk kegiatan ibadah,” celetuk penyanyi dangdut senior yang asli kelahiran kota Semarang (Jawa Tengah) itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (14/3/2022) malam.

Mantan pasangan duet ‘Si Raja Dangdut‘ (Rhoma Irama), mengungkapkan persiapannya memasuki bulan suci Ramadhan 1443 H pada awal April 2022 mendatang. Seperti biasa, menurut Rita Sugiarto, ingin perbanyak bikin kegiatan keagamaan di lingkungan tempat tinggal atau untuk mengisi acara diluaran.

“Kalaupun nanti ada rekan-rekan artis dari kalangan senior maupun yunior, saya siap untuk terlibat atau dilibatkan. Setidaknya, saya harus bisa memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan 1443 H kali ini. Tujuannya, ya untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” tuturnya.

Tentang penampilan di layar TV, Rita Sugiarto, berharap bisa dilibatkan untuk membawakan lagu-lagu religi. Sepanjang Ramadhan, sejumlah stasiun TV nasional, pasti bakal bikin acara semacam itu.

“Dalam hidup ini ternyata dibutuhkan keseimbangan. Jadi, tak melulu harus mengejar duniawi saja. Mengisi bathin dengan aktif dalam kegiatan keagamaan, sangat perlu. Iya, harus mikir akherat juga,” jawab dia seraya menyudahi obrolan singkatnya. ■ RED/GOES

Related posts

RESPON DENGAN SENYUMAN, PELAWAK TUKUL ARWANA MENDADAK DIJENGUK KSAD DUDUNG ABDURACHMAN YANG SEJAK LAMA BERSAHABAT

Redaksi Posberitakota

Tamat SMA, YEYEN LIDYA Siap Dukung Angle Melinda ke Dunia Artis

Redaksi Posberitakota

Bersama Keluarga di Bandung, RYANA DEWI Bilang Lebaran Jauh Lebih Afdol

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang