Setelah Aktif nge-Band, FENTY MAYA Pancang Obsesi Ikuti Jejak Raisa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Cuma aktif nge-Band doang ternyata tak bikin puas hati Fenty Maya. Makanya setelah hijrah ke Ibukota setahun silam dan meninggalkan kota kelahirannya, Lampung, ia pun langsung memancang obsesi kepengen sukses jadi solois (penyanyi). Ekspetasinya malah bisa mengikuti jejak Raisa Andriani.

Pemilik nama lengkap Fenty Dwi Maya Putri yang lahir di Gisting (Lampung) 5 Februari 1993 satu ini, mengaku sayang sekali jika multitalenta yang dipunyai tak dieksplore. Saat nge-Band dulu, ia dipercaya sebagai drummer. Selain itu juga mahir memainkan alat musik gitar, termasuk mencipta lagu sendiri.

“Aku menjalani semua itu sebagai bagian dari proses. Jujur, kalau bermusik sih, oke! Tapi, pas mau melangkah jadi solois atau penyanyi, awalnya aku nggak percaya diri. Nah, sekarang aku bersyukur banget, karena sudah bisa menggapainya,” terang Fenty Maya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (20/12) malam.

Terkait pilihannya jadi solois alias penyanyi, diakui putri pasangan keluarga almarhum Ibrahim (ayah) dan Sukanti (ibu) tersebut, ingin bercokol di genre musik Pop, R & B, Soul dan Jazz. Bahkan secara tegas, Fenty Maya berharap bisa menyusul atau mengikuti kesuksesan penyanyi yang juga menjadi inspirasinya, Raisa Andriani.

“Yang jelas, demi meraih pencapaian itu, aku harus terus berkarya. Selain itu, juga harus ditopang kerja keras dan doa,” ucap Maya Fenty yang mencipta sendiri untuk lagu-lagu atau single yang dibawakannya tersebut.

Sebelum nantinya merealisasikan dalam bentuk album atau mini album, Fenty Maya pada medio 2018 lalu malah sudah merilis single perdana bertitle ‘Cukup Bagiku‘. Dan, di awal 2019 nanti, siap melempar lagi single kedua yang berjudul ‘Katakan‘. Untuk kedua lagu tersebut di atas merupakan ciptaan dia sendiri. “Iya nih, sekarang aku masih sibuk syuting bikin video klipnya,” pungkas dia. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here