PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Malam Puncak Ideafest 2023, FLUX CREATIF UNIVERSE Sukses Garap Closing Night bersama Deddy Corbuzier

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebagai salah satu group holding Jakarta, Flux Creative Universe sukses hadirkan gebrakan baru dengan menghadirkan acara Closing Night bersama Deddy Corbuzier dan Samara Live. Acaranya itu sendiri diadakan Minggu (1/10/2023) malam kemarin, bertempat di assembly hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Disebutkan bahwa berkolaborasi dengan Samara Live yang merupakan salah satu dari penyelenggara Ideafest, Flux Creative Universe datang memberikan sentuhan kreatif untuk mensukseskan acara tersebut, jadi gak heran kalau acara Closing Night semalam dibuat sangat megah dan bergengsi.

Sedangkan dalam acara itu, diisi deretan artis terkenal tanah air seperti Denny Chandra, Kiki Saputri, Praz Teguh, Coki Pardede dan tentunya Deddy Corbuzier, acara perdana yang diinisiasi oleh Flux Creative Universe dan Samara tersebut berhasil terjual lebih dari 1000 tiket.

Namun untuk animo masyarakat yang besar tidak lepas dari ide acara yang luar biasa. Berhasil mendapatkan investasi dari seorang Deddy Corbuzier di awal tahun 2023, Flux Creative Universe terus menunjukan taringnya di dunia industri kreatif. Menjadi salah satu otak di balik kesuksesan acara Closing Night malam tadi, Flux Creative Universe berhasil membungkus acara tersebut menjadi pertunjukan yang fenomenal dan tak terlupakan.

Setidaknya menyuguhkan pengalaman baru penuh interaksi secara langsung, acara yang di tersedia 2 kategori dengan harga VIP 900K dan Regular 300K tersebut terbagi menjadi 4 sesi yaitu Solo Speech, Ormas, Stand Up Comedy dan sesi debat langsung dengan Deddy Corbuzier.

Justru pada segmen solo speech, Deddy Corbuzier akan bermonolog menyampaikan masukan, tanggapan dan pandangannya yang belum pernah di sampaikan di kanal manapun.

Selanjutnya, segmen ormas yang di meriahkan oleh Kiky Saputri, Coki Pardede, Praz Teguh Denny Chandra dan Dustin Tifani menghadirkan bahasan tentang dinasti politik, pro-kontra yang hadir membuat suasana semalam semakin seru dan menantang. Karena cuma di ormas akan ada keributan dan kita semua bisa ikutan.

Beda lagi di segmen ketiga, karena ada stand up comedy yang diisi oleh Awwe. Sebagai pelawak tunggal sekaligus penulis naskah, kiprahnya di dunia stand up sudah pasti tidak perlu di pertanyakan. Kehadirannya di Closing Night menambah bumbu komedi namun tetap berkelas.

Sementara puncak acara ada Deddy Corbuzier dengan segmen yang paling di nanti yaitu hosted by you. Setiap audiens yang hadir bebas berinteraksi bahkan berdebat dengan Deddy Corbuzier dengan bahasan, topik bahkan hal-hal yang belum pernah dibahas sebelumnya. Ide acara yang lahir langsung dari sang master Deddy Corbuzier menjadi penutup yang fenomenal di Ideafest 2023. Tak heran kalau memang Closing Night menjadi agenda puncak yang sangat diminati dan ditunggu pecinta hiburan tanah air.

“”Jadi, saya rasa acara closing night tadi malam adalah acara yang keren banget dan worth it buat jadi tontonan yang menghibur sekaligus mengedukasi audiens yang hadir, Kapan lagi, podcast fenomenal tanah air close the door hadir secara live di panggung closing night? Disini Flux Creative Universe hadir bersama investor kami Deddy Corbuzier menghadirkan acara yang luar biasa asik, dan pastinya menghibur untuk dunia hiburan tanah air” jelas Yohanes Auri.

Soal kesuksesan Flux Creative Universe dalam menggarap sebuah acara sebenarnya bukan yang pertama kali. Tepat di hari yang sama, Flux Creative Universe juga berhasil mensukseskan campaign kementerian BUMN dan Bapak Erick Thohir dalam misi memperbaiki kadar udara Jakarta yang semakin memburuk. Hadir dengan ide campaign “Gotong Royong Boyong Pohon” Flux Creative Universe hadir memberikan ide segarnya agar kegiatan sosial tersebut dapat dikemas dengan unik serta menarik perhatian banyak masyarakat.

Menghadirkan beberapa alternatif nama campaign, Flux Creative Universe berusaha membungkus kalimat ajakan berpartisipasi dengan kalimat yang mudah diingat, unik, namun sejalan dengan visi misi pemerintah. Permainan kata dengan unsur persuasif yang mengajak warga Jakarta membawa pulang pohon untuk kepentingan bersama, menjadikan ide kata Gotong Royong Boyong Pohon menjadi pemenang dari list nama-nama campaign yang ditawarkan Flux Creative Universe.

Dalam hal sepak terjang Flux Creative Universe sendiri sebenarnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Performanya dalam menghasilkan sebuah ide kreatif yang out of the box menjadi keunikan tersendiri dari company creative lainnya. Tidak hanya memikirkan sebuah project dari sisi kreatif saja, Flux Creative Universe juga menganalisis dari kacamata bisnis, sehingga tidak heran kalau banyak sekali campaign-campaign besar yang sukses dikerjakan dan menghasilkan profit yang luar biasa untuk klien.

Oleh karenanya, jangan heran, kalau dalam kurun waktu 2 tahun entitas Flux Creative Universe terus meenggurita menjadi 13 entitas dengan 6 pilar bisnis yang berbeda. Pandai memanfaatkan kesempatan dan melihat peluang baru menjadikan pertumbuhan ekonomi Flux Creative Universe terus meningkat dari tahun ke tahun. Bukan hanya berhasil mendapatkan dana investasi mencapai miliaran rupiah, Flux Creative Universe juga terus melebarkan sayapnya dengan menambah beberapa entitas baru.

“Tentunya, saya bangga bisa membawa Flux Creative Universe sejauh ini, dari dulu hanya sebuah graphic design house di kamar tidur, sekarang malah bisa jadi sebuah creative holding. Yang lebih luar biasanya Flux Creative Universe bisa menggarap banyak project besar, contoh nya malam ini Closing Night dan tadi pagi kegiatan sosial bareng kementerian BUMN Gotong Royong Boyong Pohon.” tutup Yohanes Auri. © [RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Bayaran Rp 30 Juta, AMEL ALVI : Performance nge-DJ Satu Setengah Jam

Redaksi Posberitakota

RCTI, MNCTV dan GlobalTV Jor-joran Program Lebaran

Redaksi Posberitakota

Bikin Single ‘Air Mata Rindu’, NENENG ANJARWATI Ngaku Bakal Dirilis Bulan Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang