Saat Pemilu 17 April, YEYEN LIDYA Pastikan Diri Nyoblos ke Bilik Suara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebagai warga negara yang punya hak pilih, Yeyen Lidya, memastikan dirinya bakal datang ke bilik suara pada 17 April mendatang. Sebab, menurutnya, Pemilu (Pileg & Pilpres) 2019 bisa menentukan nasib bangsa dan negara untuk lima tahun ke depan dengan munculnya pemimpin baru.

“Kebetulan, saya ini non partisan. Jadi, nggak ikut kubu A atau kubu B. Namun begitu, saya akan menentukan pilihan di bilik suara aja,” celetuk artis cantik dan seksi tersebut kepada POSBERITAKOTA, Selasa (26/3).

Hal yang sangat diharapkan Yeyen Lidya, kepengen pelaksanaan Pemilu 2019, bisa berjalan lancar tanpa ada halangan. Karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi secara aktif. Tentu saja menjadikan pesta demokrasi yang berkualitas.

Baca Juga:  Jadi Basecame Persija, ANIES Pastikan Bangun Stadion BMW Awal Tahun 2019

“Beda pilihan itu sangat wajar. Sebab, Pemilu itu merupakan pesta demokrasi, di mana masyarakat harus memilih. Jadi, tolong bisa saling menghargai, kendati sebelumnya secara terbuka mendukung kubu A atau kubu B,” ucap Yeyen yang dikenal sebagai presenter, bintang film dan sinetron serta penyanyi dangdut.

Kendati di Pemilu 2019 ini agak lumayan ‘panas’ situasinya, perempuan kelahiran Solo (Jateng) satu ini, yakin bakal berjalan aman dan damai. Pasalnya, menurut Yeyen, karena TNI dan Polri akan memberikan pengamanan yang maksimal.

“Pokoknya, nggak usah takut deh datang ke bilik suara. Sebab, aparat dari TNI dan Polri, pasti akan menjamin keamanannya,” pungkas Yeyen Lidya yang kini tengah mengorbit putrinya, Angel Melinda terjun sebagai penyanyi rekaman dan profesional. ■ RED/ALDI/GOES

Beri Tanggapan