Pengalaman Dikhianati, RATU META Bikin Single Dangdut ‘Sakitnya Luar Dalam’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Pengalaman pribadi kerapkali menginspirasi seorang musisi, pencipta atau bahkan penyanyi untuk menuangkannya menjadi sebuah lagu. Dari situ tak hanya unek-unek, pengalaman baik dan buruk maupun kondisi menyakitkan bisa terlampiaskan, namun diharapkan bisa jadi pelajaran hidup ke depannya.

Penyanti cantik yang memiliki body seksi, Ratu Meta, blak-blakan sedang merilis single gress berjudul ‘Sakitnya Luar Dalam’. Tembang dangdut tersebut mengisahkan kehidupan atau pengalaman pribadi yang sebenarnya, karena dikhianati oleh seseorang.

“Aku bilang menarik aja, kalau dibikin lagu. Sampai akhirnya, aku corat-coret bikin syairnya. Terus, aku bikin jadi lagu dengan judul Sakitnya Luar Dalam,” cerita perempuan yang punya nama asli Meta Nurmalasari alias Ratu Meta saat curhat kepada POSBERITAKOTA, Jumat (20/7).

Diakuinya jika sudah bicara soal pengkhianatan, apalagi terkait soal cinta dan perasaan, tentu saja bagai sedang mengalami ‘kiamat’ dalam kehidupan yang sedang dijalani seseorang. “Nah, aku sendiri benar-benar merasakan sakitnya luar dalam,” celetuk dia.

Baca Juga:  Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Lepas Kangen Lewat Web Series

Melalui single dangdut terbarunya ‘Sakitnya Luar Dalam’ yang merupakan ciptaan sendiri, Ratu Meta berharap bisa meraih respon positif dari masyarakat luas. Seperti halnya single-single sebelumnya mulai dari ‘Kucing Galau’, ‘Pengumuman’, ‘Apa Kareba’, ”Memory Tahu Bulat’ (dangdut) sampai tembang ‘Berdzikir’ (religi).

“Berkarya dan terus berkarya, begitulah prinsip yang aku pegang dan jalani selama ini. Jadi, jangan pernah berhenti. Pada saatnya nanti, Insya Allah jenjang atau puncak popularitas pasti, bisa aku dapatkan,” papar dia penuh keyakinan.

Disinggung soal planning atau obsesi hidup ke depannya, Ratu Meta berencana mau berangkat ke Negeri Sakura (Jepang-red) pada 29 Juli mendatang. Termasuk pada 24 Oktober – 1 Nopember, bakal melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci. “Aku mohon doa dari semuanya,” pinta artis yang asli kelahiran Karawang, Jawa Barat. □ RED/GOES

Beri Tanggapan