PosBeritaKota.com
Entertainment

Selain Aktif Nyanyi & Bersosialita, RYANA DEWI Juga Sibuk Syuting untuk Konten Film Pendek

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Penyanyi pop dan dangdut, Ryana Dewi, mengaku lambat laun sudah mulai aktif kembali menekuni dunia profesi yang selama ini digeluti. Malah bukan hanya di panggung nyanyi saja, tapi juga aktif bersosialita dan sibuk syuting untuk konten film pendek.

“Bicara soal keaktifan sih, sudah mendekati atau mencapai 60 persen. Sebab, masa pandeminya sudah nggak terlalu mengkhawatirkan. Saya malah dapat ajakan untuk ikut akting di film pendek,” ucap artis asal Bandung tersebut saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Selasa (23/8/2022).

Ryana berharap bahwa masa situasi normal segera diberlakukan. Dari situ tak hanya kehidupan ekonomi yang kembali normal, tapi dunia hiburan pun bisa semarak lagi. Sebagai artis panggung nyanyi, ia bilang, tentu saja bakal ramai mendapatkan job show dari sana-sini.

“Pada intinya sih, ya rindu job manggung aja. Dulu, sebelum ada pandemi, minimal sebulan bisa dapat satu atau dua job. Sedangkan shownya bisa di Jakarta maupun ke daerah-daerah,” tambah artis cantik dan berbody seksi tersebut.

Terkait kesibukan baru di dunia seni akting, Ryana menuturkan ditangani sutradara senior, August Melaz. Dalam pembuatan konten film pendek tercatat pernah ikut main dalam produksi berjudul ‘Karma Pemangsa Perawan’,Bosku Sayang, Bosku Malang’ dan ‘Balada Janda’.

“Pokoknya, saya sangat yakin dan bahkan optimis, bisa secepatnya eksis kembali. Sebab, dunia artis kan, sudah jadi pilihan hidup. Saya harus profesional dalam menekuninya,” tutup Ryana Dewi. □♧ RED/R ALDI/ EDITOR : GOES

Related posts

Plesiran Berdua, GISELLA ANASTASIA & SAPUTRA WIJAYA Umbar Kemesraan di Thailand

Redaksi Posberitakota

Dirawat Langsung Dokter Terawan, Tukul Arwana Sudah Disuntik Vaksin Nusantara

Redaksi Posberitakota

Sudah Berusia ke-35, SYAHRINI Didoain Ibunda Supaya Enteng Jodoh

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang