31.8 C
Jakarta
23 April 2024 - 19:17
PosBeritaKota.com
Entertainment

28 September di Setu Babakan, PARFI Bikin Pentas Komedi Betawi Lakon ‘Buaya Buntung’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) bakal menggelar Pentas Komedi Betawi dengan lakon ‘Buaya Buntung‘, bertempat di Pusat Perkampungan Budaya Betawi, Setu Babakan, pada Sabtu 28 September 2019 mendatang. Puluhan aktor dan aktris dipastikan terlibat dalam acara tersebut.

Sedangkan untuk bidang penyutradaraan mempercayakan kepada Ismail Sofyan Sani. Diharapkan pementasan tersebut mendapat perhatian positif, baik dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta maupun warga masyarakat secara luas.

Tidak kurang dari 50-an pemain, terlibat dalam pementasan tersebut. Mereka di antaranya Dessy Surachman, Hari Patakaki, Lela Anggraeni, Agus Wibowo, Rio B’rewock, Novie Chandra, Munier Khan, Wati Siregar, Oki Pradana, Roro Dita, Pakde Prapto serta banyak lagi.

“Pementasan Komedi Betawi dengan lakon Buaya Buntung merupakan persembahan dari kami, Parfi. Harapannya, semoga bisa menghibur masyarakat, khususnya yang datang pada hari Sabtu 28 September mendatang,” ucap Ismail Sofyan Sani.

Sementara itu Ketua Umum Parfi, Febryan Adithya SE M Sn, mengaku telah mengetahui rencana untuk Pementasan Komedi Betawi yang berlakon ‘Buaya Buntung‘ arahan sutadara Ismail Sofyan Sani. Bahkan rencanananya bakal melibarkan puluhan anggota Parfi.

“Pada prinsipnya, saya selaku Ketum Parfi, sangat memberikan apresiasi terhadap acara tersebut. Seperti harapan saya, Parfi akan terus eksis sampai kapanpun. Termasuk berekskpresi demi menghibur masyarakat luas,” ucap Febryan Adithya SE M Sn saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (24/9) malam. ■ RED/GOES

Related posts

Dalami Presenter & Iklan, ERSA MAYORI Nongol Lagi Main ‘Keluarga Medsos’ di TVRI

Redaksi Posberitakota

Tetap Kreatif plus Produktif, AGENG KIWI Sikapi Pasca Pandemi & Sambut Tahun Politik

Redaksi Posberitakota

Himpun Seniman Muda, OPLET ROBET Ingin Lahirkan Generasi Penerus Budaya Betawi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang