Stefan William Kembali Berperan jadi Boy

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Stefan William yang terkenal lewat sinetron  ‘Anak Jalanan‘, kembali berakting di sinetron terbarunya yang bertajuk ‘Boy‘. Sedang sinetron produksi SinemArt Pictures itu akan ditayangkan SCTV mulai Senin, 17 April 2017, pukul 19.45 WIB. 

“Sinetron ini dibintangi artis-artis terkenal. Selain Stefen William, juga ada Jessica Milla, Prissia Nasution, Mischa Chandrawinata, Audi Marissa, Dinda Kanya Dewi, Bryan Domani, Adjie Pangestu, Meriam Bellina, Willy Dozan serta bintang kenamaan tanah air lainnya,” kata Agustianita Damayani(Tya), Program Communication SCTV. 

“Kehadiran artis-artis tersebut akan semakin menguatkan kisah dan karakterisasi yang dihadirkan dari masing-masing tokoh dalam sinetron Boy,” tambahnya. 

Tya menambahkan bahwa sinetron ‘Boy‘ hadir dengan alur cerita yang begitu kuat, dibumbui dengan konflik keluarga serta menampilkan kemampuan bela diri dari tokoh-tokoh unggulan.  

Baca Juga:  Ibarat Serial Sinetron, KPK Kembali Pertontonkan OTT Bupati Pakpak Bharat Sumut

Sinetron ‘Boy‘ mengisahkan kehidupan pria muda yang tampan dan terlahir dari keluarga cukup berada bernama Boy (Stefan William). Meski hidup serba berkecukupan, keharmonisan dalam keluarganya tidak berjalan dengan baik. Boy lebih banyak menghabiskan waktunya untuk kuliah dan mengurus perguruan bela diri miliknya yang diberi nama  ‘Macan Hitam’.  

Sang ayah, Sultan (Adjie Pangestu) memiliki perusahaan hotel bernama Grand Max. Suatu ketika perusahaan itu didemo oleh warga, hingga menyebabkan Sultan terluka terkena panah beracun. Willy (Willy Dozan) merupakan orang yang tertuduh atas luka yang dialami oleh Sultan, sehingga berbagai masalah dialami Willy dan keluarganya. Sebagai anak, Suci (Jessica Milla) berusaha membersihkan nama baik ayahnya, karena dia yakin ayahnya tidak bersalah. โ–  Red/Ang

Beri Tanggapan