Siap Tampil Bawain Lagu Arabian, RICKY LIKOER Ngejob di Bulan Suci Ramadhan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ditengah serius dan fokus menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, penyanyi bertampang keren Ricky Likoer tetap ketiban rejeki. Rencananya, pedangdut yang pernah hits lewat ‘Binti Blady’ dan ‘Insya Allah’, siap membawakan sejumlah lagu-lagu Arabian untuk job shownya nanti.

Dalam event ‘Ramadhan Karim‘, Ricky Likoer mengisi spesial performance di ATM Waroeng Rakyat Nusantara yang berlokasi di Jalan Kranggan Permai Raya No 8 Jati Raden, Jati Sampurna, Kota Bekasi, Cibubur, Jawa Barat, Minggu (12/5) mulai pukul 20.30 – 21.30 WIB.

“Karena situasinya lagi Ramadhan, saya harus bawain lagu yang pas, genre Arabian. Sebab, selama ini selain dangdut, saya memang spesial ngebawain lagu-lagu Arabian. Bahkan, saya punya tiga single sendiri,” ucap dia kepada POSBERITAKOTA, Kamis (9/5).

Baca Juga:  Diajak Teman, LULA KAMAL Rambah Bisnis Sepatu dan Tas

Ricky pun berjanji siap memuaskan pengunjung lewat tembang-tembang Arabian yang dikuasi selama ini. Beberapa di antaranya berjudul ‘Yaa Nabi Salam Alaika’,Assalamualaika‘ dan ‘Cinta Merah Maroon’. Bahkan pernah dilantunkan di depan Presiden Afghanistan Mr Muhammad Ashraf Ghani dalam acara jamuan tamu negara bersama Presiden Jokowi di Istana Negara.

“Selama ini saya memang membranding untuk spesialis jadi penyanyi Arabian. Sebab, kemampuan itu jarang dimiliki oleh penyanyi Indonesia. Jujur, saya sendiri bangga, karena memiliki nilai plus tersebut,” pungkas Ricky Likoer yang dikenal supel dalam pergaulan dengan sesama artis dan kalangan selebritis. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan