PosBeritaKota.com
Entertainment

Siap Tampil Bawain Lagu Arabian, RICKY LIKOER Ngejob di Bulan Suci Ramadhan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ditengah serius dan fokus menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, penyanyi bertampang keren Ricky Likoer tetap ketiban rejeki. Rencananya, pedangdut yang pernah hits lewat ‘Binti Blady’ dan ‘Insya Allah’, siap membawakan sejumlah lagu-lagu Arabian untuk job shownya nanti.

Dalam event ‘Ramadhan Karim‘, Ricky Likoer mengisi spesial performance di ATM Waroeng Rakyat Nusantara yang berlokasi di Jalan Kranggan Permai Raya No 8 Jati Raden, Jati Sampurna, Kota Bekasi, Cibubur, Jawa Barat, Minggu (12/5) mulai pukul 20.30 – 21.30 WIB.

“Karena situasinya lagi Ramadhan, saya harus bawain lagu yang pas, genre Arabian. Sebab, selama ini selain dangdut, saya memang spesial ngebawain lagu-lagu Arabian. Bahkan, saya punya tiga single sendiri,” ucap dia kepada POSBERITAKOTA, Kamis (9/5).

Ricky pun berjanji siap memuaskan pengunjung lewat tembang-tembang Arabian yang dikuasi selama ini. Beberapa di antaranya berjudul ‘Yaa Nabi Salam Alaika’,Assalamualaika‘ dan ‘Cinta Merah Maroon’. Bahkan pernah dilantunkan di depan Presiden Afghanistan Mr Muhammad Ashraf Ghani dalam acara jamuan tamu negara bersama Presiden Jokowi di Istana Negara.

“Selama ini saya memang membranding untuk spesialis jadi penyanyi Arabian. Sebab, kemampuan itu jarang dimiliki oleh penyanyi Indonesia. Jujur, saya sendiri bangga, karena memiliki nilai plus tersebut,” pungkas Ricky Likoer yang dikenal supel dalam pergaulan dengan sesama artis dan kalangan selebritis. ■ RED/GOES

Related posts

IKUTI JEJAK SUKSES SANG KAKAK, BONIE PAPUTUNGAN SIBUK JADI VOICE OVER TALLENT & PRODUSER MUSIK HIPHOP

Redaksi Posberitakota

Jadi Korban Kedzaliman Israel, MACHICHA MOCHTAR Sebut Wajar Palestina Dapat Pembelaan dari Seluruh Dunia

Redaksi Posberitakota

Sejak Dulu Jadi Impian, DIAN SASTROWARDOYO Melangkah ke Produser Film

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang