32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 14:55
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sesekali Ikut Nonton Piala Dunia, SOIMAH PANCAWATI Jagokan Inggris atau Argentina Juara PD 2022 di Qatar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar sudah berjalan untuk pekan kedua. Kejutan demi kejutan mulai terlihat, dimana ada 2 wakil dari benua Asia, yaitu Arab Saudi dan Jepang ternyata mampu meraih kemenangan atas tim-tim kuat dari benua Amerika dan Eropa. Buktinya, Arab Saudi menang atas Argentina dan Jepang ternyata mampu mempecundangi Jerman.

Dari kedua pertangan tersebut, artis serba bisa Soimah Pancawati, mengaku sempat ikut menonton mendampingi sang suami. Ia hampir dua jam lamanya tak melepaskan pandangannya dari layar televisi. Nonton sampai usai dan ikut senang atas kemenangan 2 wakil dari benua Asia tersebut.

“Harapannya sih, wakil Asia bisa juara. Iya seperti Korsel dulu, bisa menempati posisi keempat. Namun jika melihat kondisi sekarang, rasanya terlalu berat. Saya melihat Inggris atau Argentina, bisa tampil jadi juara PD 2022 di Qatar kali ini, karena permainnya sangat solid,” tuturnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (27/11/2022).

Kendati agak kurang paham soal teknik bermain sepakbola, Soimah justru bisa melihat kekompakan saat di lapangan. Tim Inggris dan Argentina sepertinya jauh lebih siap. Selain itu karena memiliki kombinasi pemain senior dan yunior. Mereka jam terbangnya lumayan oke, juga karena sudah ditempa di klub-klub besar di Inggris, Spanyol maupun di negara Eropa yang lain.

“Lantaran membawa atau membela nama negara, maka dipastikan bakal tampil ngotot. Bertarung hidup mati. Cuma ya itu, kadang nontonnya sampai bikin deg-degan,” celetuk artis yang sangat mengidolakan Lionel Messi tersebut. ■ RED/ALDI/EDITOR : GOES

Related posts

Serius Kelola Management, BOBBY BOLLYWOOD Orbit Artis Muda Berbakat

Redaksi Posberitakota

Bikin Single Baru, REZA ARTAMEVIA Sekalian Ubah Penampilan Rambut

Redaksi Posberitakota

DI LINGKUNG GUNUNG BOGOR, RATNA LISTY BAKAL HADIRI PELANTIKAN PENGURUS & JAMBORE FORWAN INDONESIA 2021

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang