PosBeritaKota.com
Entertainment

Ngaso di Magician, DEDY CORBUZIER Getol jadi Host dan Produser Film

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Profesi sebagai magician (pesulap-red) aliran mentalis, nampaknya makin jauh dari sosok Dedy Corbuzier. Apalagi sejak pria berciri khas kepala plontos satu ini, hidup menduda. 

Kesibukan jadi hots (pembawa acara) makin menyita waktu kesehariannya. Apalagi diluar itu, Dedy Corbuzier pun beberapa tahun belakangan, selain sibuk jadi aktor juga produser film.

“Untuk bikin film, terus terang karena saya menyukai tantangan dan kreatifitas. Makanya, begitu ada ajakan, saya siap mensupport sepenuh hati,” aku Dedy yang sebelumnya sukses jadi produser film Triangle The Dark Side dan rekaman para pengojek online.

Saat ditemui di Trans 7, Dedy bakal menggarap film baru yang berjudul Knightkris. Sedang film tersebut bergenre action dan akan dikerjakan bersama Viva Fantasia.

“Yang pasti, film itu nanti kami persembahkan untuk anak Indonesia. Karena, mereka membutuhkan hiburan yang mencerdaskan dan menginspirasi,” pungkas Dedy Corbuzier yang menyiapkan dana produksi senilai Rp 18 miliar. ■ Red/WUL/Goes



Related posts

Glenn Fredly Dengungkan Perdamaian Lewat Musik

Redaksi Posberitakota

Selain Promo Radio, Mini Album Religi ‘Samudera Cinta’ QUL HAYYA Sudah Muncul Disemua Platform Musik

Redaksi Posberitakota

GEGARA DIREDAM WAHANA MUSIC, BONA PAPUTUNGAN BERBALIK BIKIN LAGU ‘JASAMU’ YANG MEMOTRET KERJA NYATA PRESIDEN JOKOWI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang