30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 12:52
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Bulan Ramadhan Ini, RATU META Luncurkan Single Religi Berjudul ‘Berdzikir’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Tak ingin berkutat dijagad musik dangdut terus-terusan, kini Ratu Meta mencoba hijrah ke genre musik lain. Karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, pilihannya dengan meluncurkan tembang (single-red) religi berjudul ‘Berdzikir’ bersama deretan artis dan grup band yang bernaung di label Nagaswara.

“Kebetulan, aku yang mencipta sendiri lagu Berdzikir. Dan lagi, ada pesan moral yang ingin aku sampaikan kepada masyarakat luas. Apalagi sekarang sudah memasuki bulan suci Ramadhan,” ucap Ratu Meta kepada POSBERITAKOTA, Jumat (18/5)

Dikatakan Ratu Meta saat peluncuran album Kompilasi Religi Nagaswara di Mall Tamini Square beberapa hari lalu, dirinya ingin mengajak ke hal positif bagi umat muslim. Tentu saja dengan cara meningkatkan ibadah lewat berdzikir. Jadi, bukan hanya puasa saja untuk mencari atau mendapatkan pahala besar.

Ratu Meta yang sebelumnya sukses lewat tembang dangdut ‘Kucing Galau’, ‘Apa Kareba’ dan ‘Memory Tahu Bulat’ tersebut, mengaku sangat yakin kalau lagu religi ‘Berdzikir’ bisa diterima masyarakat luas.

“Memiliki album atau single religi, sudah merupakan obsesi aku sejak dulu. Nah, baru di tahun 2018 atau di bulan suci Ramadhan kali ini, bisa kesampaian,” tegas Ratu Meta, pedangdut asli kelahiran Karawang, Jawa Barat. ■ Red/GOES

Related posts

Shirren Sungkar Masak di Taman Jauh Lebih Aman

Redaksi Posberitakota

FINALIS GADIS SAMPUL, RAFA AMANDA BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN ANAK YATIM & KURANG MAMPU

Redaksi Posberitakota

Shakira Dirawat di RS Singapura, DENADA TAMBUNAN Siap Lego Apartemen Pribadi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang