Rehat Vakum Cukup Lama, LIA EMILIA Optimis Kelak Dunia Hiburan Bakal Kembali Semarak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) Sejak dihantam pandemi COVID-19 setahun silam, bikin seluruh sendi kehidupan mengalami hal terburuk. Utamanya adalah terkait perekoniam nasional. Dari situlah kemudian berpengaruh terhadap dunia entertainment (hiburan) yang juga berimbas pada penghasilan kalangan artis dan selebritis.

Satu dari ratusan dan bahkan ribuan artis yang mengalami surut penghasilan, yakni pedangdut Lia Emila. Mulai berjaya di era akhir 90-an dan berlanjut sampai tahun 2000-an. Tapi siapa sangka, jika setahun belakangan malah mengalami hal yang paling buruk.

“Saya nyaris tak pernah menjalani show profesional. Jangankan di panggung terbuka, job untuk nyanyi indoor saja, hampir nggak ada. Kesemua itu diakibatkan situasi pandemi COVID-19,” jelas pedangdut cantik nan seksi saat dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (7/3/2021).

Dalam mensikapi kondisi yang dihadapi sekarang ini, Lia yang hits lewat tembang dangdut bertitle ‘Syahara‘, mengaku tak harus mengalami depresi. Banyak hal yang bisa dilakukan di bidang lain. Tentu saja dengan harapan bisa mendatangkan penghasilan atau rejeki.

“Ya, namanya ikhtiar itu harus. Nggak boleh pesimis dalam hidup ini. Pasti ada saja jalan, apalagi jika diri kita berharap rejeki yang datangnya dari Allah SWT,” papar artis kelahiran Mataram (NTB) itu lagi.

Lantas, apa ekspetasinya terhadap dunia hiburan? “Yang jelas, saya masih sangat yakin. Jika pandemi COVID-19 sudah berlalu, dunia hiburan khususnya musik dangdut, bakal kembali semarak seperti sedia kala,” ucap Lia, menyudahi obrolan. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here