Dua Tahun Pacaran, GE PAMUNGKAS : Target Menikah di Istana Negara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) Hubungan tali kasih antara Ge Pamungkas dengan Angie Ang sudah berjalan dua tahun lebih. Sebenarnya, ada keinginan mereka untuk cepat ke pelaminan. Sayang, sementara waktu harus tertunda dulu, karena Ge tak boleh melangkahi kakaknya yang masih melajang.

“Yang pasti, saya nggak mau melangkahi kakak. Jadi, bukan karena harus memberi hadiah atau uang pelangkah, jika saya menikah duluan,” celetuk komika dan bintang film tersebut.

Ditegaskan Ge lagi, bukan karena itu, ia menunda rencana pernikahannya. “Dan lagi, saya sudah mendiskusikan hal ini dengan pacar. Kami santai aja, kok!” Begitu ceplos Ge Pamungkas saat ditemui di peluncuran gant poster film Jomblo.

Kakak Ge dikabarkan jug bakal segera menikah. Namun begitu hubungan Ge Pamungkas dengan Angie Ang, tak pernah terganggu. Bahkan, soal rencana menikah dan masa depan, mereka kompak.

“Saya ingin menikah di Istana Negara. Kami pernah mengobrol soal impian pernikahan secara umum, tapi masih bingung. Kalau menikah di ruang terbuka, takut hujan mengingat sekarang cuaca tidak menentu,” ujar Ge Pamungkas menutup bincang-bincangnya dengan POSBERITAKOTA. □ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here