28.6 C
Jakarta
25 April 2024 - 08:12
PosBeritaKota.com
Entertainment

SUDAH BALIK KE MEDAN, ALFA DEWI BERHARAP BISA KEMBALI AKTIF DIJAGAD MUSIK DANGDUT

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Setelah ditinggal pergi sang suami untuk selamanya, kini pedangdut Alfa Dewi tak lagi tinggal di Malaysia. Memilih balik ke rumah orangtuanya di Medan, Sumatera Utara. Bahkan tekadnya ingin kembali melakoni dunia profesinya sebagai penyanyi dangdut profesional semakin membara.

“Hanya saja memang masih ada kendala. Masa pandemi belum memperbolehkan ada pertunjukkan musik. Makanya untuk sementara ya vakum dulu,” ungkap Alfa Dewi apa adanya kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (19/3/2022) malam.

Pelantun tembang hits ‘Unjak Injek’,Jambu’ (Janda Muda Baru) dan ‘Berondong Tua’ tersebut, juga mengaku ingin mengubur segala masa lalunya yang pahit. Meski awalnya hidup bahagia, menurutnya, setelah kepergian sang suami – justru bagai tak punya pegangan hidup.

“Semua itu harus saya hadapi dengan ikhlas dan pasrah. Saya yakin pasti ada hikmah dibalik kejadian tersebut. Yang penting harus tetap optimis dan terus berikhtiar,” celetuk Alfa Dewi yang kini berstatus janda dengan 2 anak tersebut.

Bagaimana untuk di dunia nyanyi, Alfa Dewi memilih bersabar sambil menunggu situasi normal. Sebab, menurutnya, sejak masih remaja sudah bisa hidup mandiri dari dunia nyanyi. Bahkan bisa membantu kehidupan keluarga.

“Lihat nanti saja, kalau situasi sudah normal, saya pasti aktif lagi di panggung nyanyi. Mudah-mudahan, semangat hidup saya, bisa kembali berkobar,” pungkas artis yang asli kelahiran kota Medan tersebut. ■ REL/GOES

Related posts

Pancang Resolusi 2018, BOBBY BOLLYWOOD Ubah Penampilan jadi Lelaki Sejati

Redaksi Posberitakota

Saat Rayakan HUT ke-49, RATNA LISTY Spesial Dihadiri Kedua Orangtua & Selamatan Rumah Baru

Redaksi Posberitakota

Ditengah Kasus yang Jadi Perhatian Publik, KOCENGLI Viral Bikin Lagu ‘Sambo Sahabatku’ di Sosmed

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang