Hobi Olahraga Menembak, CITRA YUNITA Kini Siap Rilis Single ‘Oh Yes, Oh No’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pedangdut cantik yang doyan dengan dandanan seksi, Citra Yunita, mencoba kembali eksis. Jika sebelumnya sempat vakum beberapa lama, menurut dia, karena harus konsentrasi untuk lebih menata kehidupan setelah dilanda musibah.

“Aku bersyukur banget, karena sekarang bisa termotivasi lagi. Semua itu berkat peran keluarga besar. Aku pun kepengen kembali dan tetap profesional sebagai penyanyi dangdut,” tutur perempuan kelahiran Surabaya itu kepada POSBERITAKOTA, Jumat (4/5).Citra yang memiliki debut album bertajuk ‘Buaya Cinta‘ dan pernah merilis single ‘Jantan Dong‘, kini malah tengah bersiap-siap bikin sesuatu yang suprise khusus dijagad musik dangdut. Karenanya, ia berharap dan yakin, eksistensinya kembali diterima publik.

“Meski pernah aktif dijalur pop, tapi justru dari musik dangdut, nama aku lebih terangkat. Bahkan untuk urusan show panggung pun, aku kerapkali dapat job, baik di Ibukota maupun ke beberapa daerah,” jelas pedangdut yang pernah disebut-sebut sebagai pacar Saipul Jamil itu lagi.​Ditengah kesibukannya masih manggung dan persiapan meluncurkan single baru, Citra diam-diam lagi ‘tergila-gila’ dengan hobi olahraga menembak. Dari situ, katanya, ternyata banyak manfaatnya dalam pembentukan karakter pribadinya.

“Jujur, positif banget, terutama untuk membangun kekuatan mental,” pungkas Citra Yunita yang saat ini aktif dan bergabung dalam wadah Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD) yang dipimpin Maya Angkasa sebagai ketua umum. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here