26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 02:12
PosBeritaKota.com
Entertainment

Nonton Film ‘Dilan’, KETUA MPR Zulkifli Hasan Teringat Masa Indah di SMA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sukses pemutaran film ‘Dilan‘ diam menarik minat Ketua MPR RI. Dalam kesempatan nonton bareng di Bioskop XXI Planet Hollywwod kawasan Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Zulkifli Hasan mengajak sang istri tercinta, Soraya, Selasa (20/2).

Nampak Zulkifli dan Soraya antusias menyaksikan pemutaran film tersebut, juga didampingi Pidi Baiq (penulis cerita) dan Fajar Bustomi (sutradara). Keduanya pun mengaku mendapatkan kesan mendalam usai menonton.

“Saya ini penasaran banget sama Dilan dan Milea. Kebetulan, saya juga nonton sama sosok Melianya, yakni mantan pacar atau istri,” aku Zulkifli saat diwawancari awak media.

Yang pasti, menurut politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut, nonton film ‘Dilan‘ seperti melihat masa lalunya. Karenanya, ia memberikan apresiasi pada penulis cerita, karena bisa membangkitkan masa lalu orang lain.

“Pas banget, saya ketemu istri juga saat masih sekolah di SMA. Sedikit-sedikit, saya bisa juga ngerayu kayak Dilan. Pokoknya, sosok Dilan itu, kita banget gitu lho!” Begitu paparnya.

Menurut Zulkifli lebih lanjut, dulu di saat remaja mengidolakan film ‘Gita Cinta dari SMA’ (Rano Karno dan Yessy Gusman) dan ‘Ali Topan Anak Jalanan‘ (Junaedi Salat).

Pada bagian lain, ia juga memberikan apresiasi terhadap Fajar Bustomi selaku sutradara. Mampu menggarap film berkualitas, sederhana tapi sarat makna dan kenangan. “Anak-anak remaja dulu nakal, tapi tetap hormat pada guru,” pungkas Zulkifli Hasan. □ RED/DWI/GOES

Related posts

Cuma Sebulan Mendekam di Rutan Pondok Bambu, VANESSA ANGEL Bebas & Luapkan Rasa Kangen ke Anak

Redaksi Posberitakota

MESKI FOKUS KE KELUARGA, IIS DAHLIA BERSYUKUR TETAP BISA EKSIS DIJAGAD MUSIK DANGDUT

Redaksi Posberitakota

Ngaku Jadi Single Parent, YEYEN LIDYA Fokus untuk Masa Depan Angel Melinda

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang