28.9 C
Jakarta
20 June 2024 - 21:38
PosBeritaKota.com
Entertainment

Karena Merasa Baperan, NUNUNG SRIMULAT Ogah Gabung ke Partai Politik Meski Banyak Tawaran

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Meski banyak dapat tawaran untuk gabung ke partai politik (Parpol), wanita pelawak yang beken dengan nama Nunung Srimulat, justru ogah alias pilih tegas menolaknya. Pasalnya, aku dia, karena selama ini merasa ‘Baperan‘ (bawa perasaan). Takut diserang plus disalah – salahkan Netizen.

Hal tersebut diungkapkan secara terbuka oleh artis yang punya nama lengkap Tri Retno Prayidati saat menjadi bintang tamu pada Youtube Andre Taulany. Malah, Andre sempat meledek Nunung yang menggunakan penutup kepala dan bakal lebih menarik apabila melambangkan logo Parpol tertentu.

Selain itu, Andre pun kemudian iseng bertanya soal ketertarikan Nunung untuk bergabung menjadi salah satu bagian Parpol. Karena, di tahun 2024 mendatang, bakal ada Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak.

“Katanya banyak yang nawarin (masuk partai)?” Begitu tanya Andre Taulany dalam channel Youtube-nya yang dikutip POSBERITAKOTA, Rabu (26/4/2023).

Ditanya begitu, Nunung pun tak membantahnya. Bahkan, ia bilang, ajakan atau tawaran masuk Parpol berkali-kali diterimanya. Kebetulan, pihak yang memberi tawaran, sangat dikenalnya karena sama-sama berprofesi sebagai artis. “Pokoknya, banyak deh!” Lagi, celetuk Nunung, apa adanya.

Menurut istri dari Iyan Sambiran, Nunung sangat tak berminat terjun ke dunia politik. Penyebabnya karena takut dibully kalangan Netizen, apabila dirinya melakukan kesalahan di dalam menjalankan tugasnya.

“Yang jelas, nggak berani! Apalagi, aku ini Baperan. Nanti bila disalah-salahin sama Netizen, pasti cuma bisa nangis,” ucap Nunung, menutup obrolannya. ■ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

ADA 6 TAHUN BERADA DI LAPAS CIPINANG, SAIPUL JAMIL NGAKU RAMADHAN BIKIN JADI INGAT KAWAN WARGA BINAAN

Redaksi Posberitakota

Tengah Diproduksi Institusi BNN, VELLINE CHU Didapuk Sebagai Pemeran Utama Film Penyuluhan Anti Narkoba

Redaksi Posberitakota

Sosok Almarhum Cahyono Dimata Para Sahabat Sesama Pelawak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang