26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 02:30
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bersama 13 Nadi Musik, ALDI WAHYUDI feat HENDRI LAMIRI Usung Tembang Dangdut ‘Langkahi Mayatku’

BOGOR (POSBERITAKOTA) – Ditingkahi sejuknya hawa Kota Hujan (Bogor), penyanyi muda belia asal Ketapang (Kalimantan) Aldi Wahyudi feat Hendri Lamiri, tampil dalam performance perdananya (pra launching) di King 13 Kafe yang berlokasi di Jalan Padjajaran Indah No.59 A Baranangsiang (Bogor), Sabtu (5/6/2021) malam. Aldi pun melantunkan tembang dangdut berjudul ‘Langkahi Mayatku‘ ciptaannya sendiri.

Lagu dangdut yang pernah dibawakan Aldi Wahyudi pada ajang audisi ‘Rising Star Indonesia Dangdut‘ di RCTI tersebut, sempat mengusik penyanyi Iyet Bustomi sebagai salahsatu dewan juri. Bahkan sempat menyarankan kalau lagu tersebut diberi judul ‘Langkahi Mayatku‘. Sedangkan judul asli dari lagu tersebut adalah ‘Buah Maja Kukira Semangka‘.

“Iya memang Mbak Iyet Bustomi yang menyarankan lagu itu diganti judul menjadi Langkahi Mayatku. Kenapa? Karena lagu itu beda dan dibilang punya kekuatan tersendiri, apalagi pas dengan karakter vokal aku,” ucap Aldi saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Sabtu (5/6/2021) malam.

Tak cuma penyanyi senior dan pencipta lagu dangdut Iyet Bustami yang melihat kelebihan dari tembang tersebut. Pebiolis kenamaan Hendri Lamiri ternyata ikut dibuat kesengsem terhadap sosok Aldi Wahyudi. Terlebih lagi setelah menyimbak tembang ‘Langkahi Mayatku‘.

“Saya melihat ada nilai lebih pada sosok Aldi. Juga terhadap lagu ciptaannya tersebut. Bahkan untuk penguatan, saya memancing emosionalnya. Dan, ternyata hasil rekamannya, jauh lebih bagus. Apalagi ditambah dengan sentuhan alat musik biola,” tutur Hendri.

Dijelaskan Hendri Lamiri lebih jauh bahwa perannya membangun chemystri dengan Aldi. Kemudian mengcombain tembang ‘Langkahi Mayatku‘ agar menyentuh segmen bawah, tapi juga diharapkan disukai kalangan atas.

Sementara itu Irwansyah selaku Direktur dari label rekaman 13 Nadi Musik mengaku optimis terkait kemunculan Aldi Wahyudi feat Hendri Lamiri lewat single ‘Langkahi Mayatku‘. Dari judulnya saja agak bombastis, namun sebenarnya mengangkat soal kehidupan asmara.

“Semoga saja bisa diterima di pasar musik Indonesia. Tekad 13 Nadi Musik pun memang ingin ikut memberikan warna tersendiri. Seperti yang kami lakukan melalui peluncuran single Langkahi Mayatku ini,” jelas Irwansyah.

Ditambahkannya bahwa sebagai label rekaman yang baru unjuk gigi sejak dua tahun silam, 13 Nadi Musik sebelumnya juga meluncurkan LIOLANE dua single yang masing-masing berjudul ‘Di Rumah Aja’ dan ‘Rasa Hati’ serta sudah bisa dinikmati kalangan penggemar musik di Tanah Air. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Masih Bersama ASCADA Music, MAISAKA Kembali Luncurkan Single Dangdut ‘Bergoyang’

Redaksi Posberitakota

Ditolak Juri DA3, Fildan Bau-Bau jadi Jawara DA4 Indosiar

Redaksi Posberitakota

Cuma 8 Bulan Nikah, VICKY PRASETYO-ANGEL LELGA Mau Bubaran

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang