Ingin Step By Step, SELLY VALENTI Serius Tekuni Musik Dangdut & Dunia Host

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Jauh-jauh pergi meninggalkan kota kelahirannya, Palembang, ternyata ada yang ingin dikejar oleh Selly Valenti. Selain bertekad bulat ingin jadi penyanyi dangdut, juga bisa merambah dunia host (pembawa acara-red). Proses tersebut diam-diam sudah mulai dijalani.

“Dulu kan, saat masih di Palembang, saya sudah aktif dengan kegiatan nyanyi. Bahkan pernah ikutan audisi di ajang Kontes Dandut Indonesia. Cuma nggak sampai di puncak,” tutur cewek kelahiran Kota Pempek, kini baru menginjak usia 22 tahun itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (22/7).

Terinspirasi dari Lesti yang pernah memenangi ajang Dangdut Academy Asia (DAA), Selly kepengen mendapat kesempatan yang sama. Bisa secara profesional berkecimpung di situ. Makanya, ia siap menempuh lewat proses dari bawah.

“Istilahnya, harus step by step. Prinsipnya, saya akan terus mencoba dengan mendapatkan peluang. Termasuk bergaul dengan komunitas artis-artis dangdut,” papar Selly yang kini bekerja di bidang retail dan bermukim di Kota Bekasi tersebut.

Baca Juga:  Show di Palembang, ALFA DEWI Dapat Job Dadakan di Malam Pergantian Tahun

Pada bagian bagian lain, berkat kenal dengan penyiar radio kawakan dan praktisi radio Kong Danu, Selly juga sudah mulai menjajal kemampuannya di dunia host. Dalam acara atau program ‘Margona‘ (Mari Goyang Dangdut), tampil bareng dengan Bobby Bollywood di tayangan striming Radio SP Bekasi.

“Saya harus berani mencoba. Cari pengalaman sebanyak mungkin dulu. Pada saatnya nanti, saya juga siap untuk profesional di situ. Pokoknya, dunia musik dangdut dan host, benar-benar bikin saya kepincut,” pungkas Selly, putri pasangan keluarga Sukandi (ayah) dan Asmianah (ibu). β–  RED/GOES

2 KOMENTAR

Beri Tanggapan