26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 06:21
PosBeritaKota.com
Entertainment

Jakarta di PSBB Lagi, KOMENG SPONTAN Pilih Aktifitas di Rumah Bersama Keluarga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Tolong jangan anggap remeh penularan virus Corona (COVID-19). Risikonya bukan cuma buat diri pribadi, tapi juga bagi keluarga. Sebisa mungkin hindari kontak fisik dengan orang lain atau bepergian di tempat keramaian. Pasar dan mall-mall jadi tempat paling rawan penularan.

Himbauan tersebut datang dari komedian kondang, Komeng Spontan. Terlebih lagi setelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, segera memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) lagi, seperti awal-awal dulu mulai merebaknya pandemi COVID-19.

“Saya dan keluarga memilih untuk mengikuti anjuran tersebut. Tinggal atau beraktifitas di rumah, ternyata jauh lebih aman. Dan lagi, aktifitas syuting sudah nggak ada,” ucap pria asli Betawi yang kini memilih tinggal di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Jika di DKI Jakarta sudah ditetapkan lagi PSBB, kata Komeng Spontan, tak ada masalah. “Sebab, selama ini, saya sudah jarang aktifitas. Apalagi sampai harus pergi ke Jakarta. Kesehatan saya dan keluarga, jauh lebih penting ketimbang harus keluar rumah tanpa tujuan yang sangat penting,” paparnya.

Pemilik nama asli Alfiansyah tersebut, menyarankan kepada warga Jakarta atau yang tinggal di kawasan Bodetabek, agar mematuhi penetapan PSBB. Sebab, menurutnya lagi, semua itu demi keselamatan kita bersama.

“Pokoknya, jangan ambil risiko, apalagi terkait keselamatan jiwa kita dan keluarga,” saran Komeng Spontan saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (11/9/2020). ■ RED/GOES

Related posts

Bernuansa Khas Tanah Pasundan, WALI BAND Rilis Tembang ‘Kumaha Aing’ Berisikan Pesan Moril

Redaksi Posberitakota

Urusan Kerjaan, RAFFI AHMAD Transfer Duit ke Ayu Ting Ting

Redaksi Posberitakota

Sejak Dua Tahun Lalu Produktif Bikin Lagu, HETTY SOENDJAYA Berkarya Sesuai dari Panggilan Hati

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang