PosBeritaKota.com
Entertainment

BIARPUN STATUS JANDA 2 ANAK, ANGEL KARAMOY PAMER PAKAI BAJU RENANG BIKIN PUSING PRIA YANG MELIHATNYA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Berstatus single parent alias orangtua tunggal bagi kedua anaknya, tak menjadi penghalang bagi Angel Karamoy untuk tampil dalam dandanan yang mempertontonkan body seksinya. Seperti yang belum lama ini ia pamerkan foto di akun Instagram pribadinya.

Artis yang baru menginjak usia 34 tahun itu, juga tak kalah seksi dengan anak usia remaja. Apalagi Angel Karamoy tampak cantik mengenakan swimwear atau baju renang warna ungu bermotif bunga-bunga. Bodynya oke banget, malah bikin pusing kepala setiap pria yang melihatnya.

Usut punya usut bisa memiliki body seseksi itu, ya karena Angel Karamoy doyan merawat diri. Tak cuma olahraga joging, tapi juga berenang. Bahkan, aku dia, melakukan olahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidupnya. Terlebih lagi ditengah situasi pandemi seperti sekarang.

Tak heran jika foto yang dipajang lewat akun Istagram pribadinya tersebut, banyak mengundang kekaguman kalangan Netizen. Malah banyak remaja atau gadis, dibikin iri. Sampai-sampai ada yang minta resep, kenapa Angel Karamoy bisa seperti itu.

Jadi janda sejak tiga tahun silam (2018-2021), justru semakin menantang dirinya tak mau kalah dari perempuan lain. Sejatinya, saat ini tidak sedikit pria yang mencoba mendekati. Lagi-lagi, Angel Karamoy mengaku belum tertarik untuk menyudahi masa kesendiriannya.

“Sesekali, aku serius kerja di dunia entertainment. Ya, sambil urus atau perhatiin anak-anak. Kalau bicara jodoh, ya lihat nanti aja. Buktinya, aku bisa tahan selama tiga tahun berjalan, hidup cuma bersama anak-anak,” ucap perempuan keturunan asal Manado tersebut. ■ RED/R ALDIANSYAH/GOES

Related posts

Singing & Komedian, TRIO SEMPEL Gebrak Blantika Musik Tanah Air lewat Single Kedua ‘Angel Temen Tuturane’

Redaksi Posberitakota

Curhat di Twitter, Ustadz Solmed ‘Ditahan’ Imigrasi dan Kepolisian di  Bandara Singapura

Redaksi Posberitakota

Fokus di Bisnis, RIZKI ARIAN AMALIA Juga Seriusi Dunia Artis

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment