PosBeritaKota.com
Entertainment

BIARPUN STATUS JANDA 2 ANAK, ANGEL KARAMOY PAMER PAKAI BAJU RENANG BIKIN PUSING PRIA YANG MELIHATNYA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Berstatus single parent alias orangtua tunggal bagi kedua anaknya, tak menjadi penghalang bagi Angel Karamoy untuk tampil dalam dandanan yang mempertontonkan body seksinya. Seperti yang belum lama ini ia pamerkan foto di akun Instagram pribadinya.

Artis yang baru menginjak usia 34 tahun itu, juga tak kalah seksi dengan anak usia remaja. Apalagi Angel Karamoy tampak cantik mengenakan swimwear atau baju renang warna ungu bermotif bunga-bunga. Bodynya oke banget, malah bikin pusing kepala setiap pria yang melihatnya.

Usut punya usut bisa memiliki body seseksi itu, ya karena Angel Karamoy doyan merawat diri. Tak cuma olahraga joging, tapi juga berenang. Bahkan, aku dia, melakukan olahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidupnya. Terlebih lagi ditengah situasi pandemi seperti sekarang.

Tak heran jika foto yang dipajang lewat akun Istagram pribadinya tersebut, banyak mengundang kekaguman kalangan Netizen. Malah banyak remaja atau gadis, dibikin iri. Sampai-sampai ada yang minta resep, kenapa Angel Karamoy bisa seperti itu.

Jadi janda sejak tiga tahun silam (2018-2021), justru semakin menantang dirinya tak mau kalah dari perempuan lain. Sejatinya, saat ini tidak sedikit pria yang mencoba mendekati. Lagi-lagi, Angel Karamoy mengaku belum tertarik untuk menyudahi masa kesendiriannya.

“Sesekali, aku serius kerja di dunia entertainment. Ya, sambil urus atau perhatiin anak-anak. Kalau bicara jodoh, ya lihat nanti aja. Buktinya, aku bisa tahan selama tiga tahun berjalan, hidup cuma bersama anak-anak,” ucap perempuan keturunan asal Manado tersebut. ■ RED/R ALDIANSYAH/GOES

Related posts

NONGOL SAHUR DI RCTI, QUBIL AJ NIKMATI BULAN SUCI RAMADHAN BERSAMA KELUARGA BESAR

Redaksi Posberitakota

Ancam Pelawak, JARWO KWAT : Komika Banyak Muncul di Layar Televisi

Redaksi Posberitakota

Rilis Single ‘Ngopi Say’, VELLINE RATU BEGAL Angkat Gaya Hidup di Masyarakat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang