RCTI Tebar Kebaikan Ramadhan, Band Wali Main Sinetron

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Personel band Wali unjuk kebolehan dalam berakting lewat sinetron religi berjudul Amanah Wali. Sinetron yang masuk dalam program Layar Drama Indonesia itu, akan tayang setiap hari menemani sahur pemirsa, mulai 27 Mei 2017 pukul 02.45 WIB. 

“Ini untuk kedua kalinya personel band Wali main sinetron Ramadhan,” kata Dini Putri, Programming & Production Director RCTI.

Tayangan Amanah Wali akan hadir dengan cerita yang penuh makna dalam balutan komedi yang kental akan nilai-nilai Islami. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan empat pemuda dengan latar belakang berbeda, yang dipertemukan di Pesantren. Ada Apoy preman pasar, Tomi si anak motor, Ovie pencopet budiman dan Faank si pengamen Punk. 

Setelah Amanah Wali, RCTI menayangkan Ngaji Pagi, yang tayang setelah adzan Subuh, yang menyajikan para hafiz/hafizah cilik lulusan Hafiz Indonesia membacakan ayat suci Al-Quran sebagai pengantar beribadah puasa. 

Baca Juga:  Di Mesjid Camii Tokyo-Jepang, SYAHRINI & REINO BARACK Rencana Ijab Kabul pada 26 Pebruari

“Menyambut Ramadhan tahun ini, program spesial dan istimewa bernuansa religi akan menemani seluruh aktivitas pemirsa di bulan yang penuh dengan kebaikan ini,” papar Dini Putri. 

Menunggu saat-saat berbuka, RCTI menemani pemirsa dengan sinetron Awas Banyak Copet. Sebuah drama komedi yang menceritakan keseharian para copet dan mantan copet di sebuah kota. Tayang setiap hari pukul 16.30 WIB. 

Sedangkan dua sinetron unggulan RCTI, Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik ikut mengisi program Ramadhan. Tukang Ojek Pengkolan tayang setiap hari pukul 18.00 WIB. Sedangkan Dunia Terbalik tayang pukul 20.00 WIB. โ–  Red/Ang

Beri Tanggapan