31.4 C
Jakarta
5 December 2022 - 12:41
PosBeritaKota.com
Entertainment

Pedangdut Connie Nurlita Kepengen Luncurin Single Baru Pasca Lebaran Ini

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pedangdut cantik dan berbody seksi, Connie Nurlita mengaku sudah ngebet alias kepengen meluncurkan single terbarunya. Jika memang pasca Lebaran ini Pemerintah mengumumkan situasi normal, perempuan berdarah Manado tersebut, bakal langsung tancap gas.

“Kalau untuk lagunya sih, sudah ada. Bahkan siap dilaunching. Itu karya saya yang tertunda akibat ada masa pandemi berkepanjangan,” celetuknya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (6/5/2022).

Diakui Connie, setelah lama vakum di panggung nyanyi, justru ambisinya menggebu-gebu. Bahkan, ia yakin lewat lagu barunya tersebut, bisa mengangkat namanya kembali dilapak musik dangdut. Kerinduannya bisa tampil nyanyi kembali, juga dirasakan puluhan atau bahkan ratusan rekan-rekannya sesama penyanyi dangdut.

“Penggemar pun merasakan hal yang sama. Kepengen musik dangdut kembali semarak di Tanah Air. Yang bisa menghidupkan dunia hiburan, salah satunya adalah musik dangdut,” tutur pelantun tembang hits ‘Cinta Karet‘ di akhir tahun 90-an itu, lagi.

Sebelum ada masa pandemi, Connie Nurlita, menegaskan kalau dirinya tercatat sering menerima job show ke sejumlah daerah. Dari situ, ia bilang memberikan kepuasan tersendiri, apalagi jika sudah bergoyang di panggung.

“Tapi hampir dua tahun belakangan, non job. Malah ada yang harus ditunda, padahal jadwalnya harus manggung pada pertengahan tahun 2020 silam,” oceh Connie Nurlita. □ RED/ALDI/ EDITOR : GOES

Related posts

KARIR NYANYI JADI NOMOR DUA, RITA SUGIARTO SAAT INI UTAMAKAN UNTUK KEGIATAN IBADAH

Redaksi Posberitakota

Rehat Sementara, ACHA SEPTRIASA Pilih Fokus Urus Anak

Redaksi Posberitakota

Usai Nyoblos Pemilu di Bandung, RYANA DEWI Balik ke Jakarta Persiapan Nyanyi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang