Gaet Didi Kempot, CONNIE NURLITA Bawakan Lagu Koplo Jawa Timuran ‘Ayang-Ayangmu’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Tak ayal bahwa genre musik koplo ala Jawa Timuran, diam-diam mengusik pedangdut Connie Nurlita. Lantaran disodorkan lagu oleh Didi Kempot, ia pun langsung oke untuk melantunkan ‘Ayang- Ayangmu’ yang dilabeli Nagaswara.

“Harapannya sih, semoga lagunya bisa mengena di hati masyarakat. Apalagi lagu-lagu koplo ala Jawa Timuran, saat ini semakin booming. Nah, aku jadi tertarik juga untuk membawakannya,” ucap Connie yang dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (27/8).

Dipaparkan Connie lagi bahwa lagu ‘Ayang-Ayangmu’ juga direkam dalam bentuk irama yang nge-beat. Bikin suasana hati jadi ceria, meski syair lagunya mengisahkan seorang perempuan sedang gundah-gulana, karena perasaan kangen kepada sang kekasih.

Kenapa lari dari dangdut merambah ke musik koplo? “Ya, karena aku kepengen sesuatu yang lain. Tampil beda. Mudah-mudahan saja, bisa kembali menaikkan jenjang popularitas aku di dunia musik Tanah Air,” tegas Connie yang pernah ngetop lewat lagu dangdut ‘Cinta Karet’ di era penghujung 90-an silam.

Menurut Connie, sejak comeback lagi ke dunia rekaman, sebenarnya di tahun 2017 kemarin, pernah juga melempar single dangdut bertajuk ‘Baru 6 Bulan’. Responnya bagus juga, makanya sekarang Connie menjajal ke genre musik koplo ala Jawa Timuran.

“Pastinya, aku masih memiliki sejumlah obsesi di dunia rekaman. Pokoknya, harus optimis, karena aku yakin kok masih punya nilai jual di masyarakat. Selama ini, aku menerapkan sikap profesional,” pungkasnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here