Istri Gilang Dirga, ADIEZTY FERSA : Kini Bebas Balik Berkarir

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sejak menikah dengan presenter Gilang Dirga dan keluar dari girlband OMG, Adiezty Fersa lebih banyak diam di rumah. Setelah vakum beberapa bulan, rupanya tak bisa menahan hasrat untuk kembali menyanyi dan menari.

Makanya dengan dibantu suami yang bertindak sebagai produser, Adiezty Fersa merilis single bertajuk Kini (Aku Bebas). “Menyanyi dan menari itu kan sudah aku lakoni sejak kecil. Ketika gabung di girlband, aku merasa inilah passion aku. Tapi era girlband cima segitu aja,” cerita Adiez.

Saat ngobrol bareng suami dan Emil Bias, terbuka pikiran bikin single. “Aku langsung rekaman. Ya, kebetulan disupport suami,” papar Adiez lagi.

Tembang ‘Kini (Aku Bebas)’ yang diciptakan Emil Bias dan pernah dinyanyikan oleh Yunika pada tahun 2000 dalam versi pop rock jadi comebacknya ke dunia musik. Namun, Adiez membawakannya dengan versi berbeda. Lebih ceria dan nge-dance.

Sementara Gilang Dirga memang mendukung penuh Adiez kembali ke panggung musik. “Karena gue melihat ada potensi pada Adiez yang tidak banyak diketahui orang,” ucap Gilang.

Selain itu, lagu Kini (Aku Bebas) tersebut sebagai kado satu tahun pernikahan mereka. “Pas banget, 18 September tahun lalu, kita memulai sesuatu yang baru (menikah) dan tahun ini juga kita memulai sesuatu yang baru,” pungkas Gilang.Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here