PosBeritaKota.com
Entertainment

Selain Sibuk Usaha Rumahan, LIAN KARINA Sesekali Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Organisasi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Situasi pandemi telah mengubah segalanya. Yang awalnya sangat aktif, tiba-tiba harus banyak menganggur. Termasuk yang dialami kalangan artis dan selebritis. Mereka menjerit dan harus mencari kiat sendiri, agar bisa bertahan hidup. Apalagi masuk puasa dan perlu persiapan Lebaran.

Lian Karina, penyanyi dangdut, mengaku masih sangat beruntung. Sejak pandemi COVID-19 setahun lalu, nyaris hilang 100 persen job show nyanyi. Karena itu, ia harus cari solusi dengan melakoni usaha rumahan. Hasilnya agak lumayan.

“Aku usaha mulai dari produk minuman segar dari buah-buahan plus makanan kecil untuk kebutuhan Lebaran. Ada juice alpukat mentega, kacang Thailand sampai kacang Mede,” cerita Lian saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (24/4/2021).

Nah, bagaimana untuk kesibukan nyanyi? Diakui Lian kalau untuk job profesional, pastinya tidak ada. Lain halnya untuk diacara buka puasa bersama atau santunan. Biasanya setiap akhir pekan begitu memasuki dua pekan Ramadhan, diundang untuk menghadiri acara.

“Selama ini kan, aku aktif urus acara santunan di organisasi Komunitas Seniman Depok alias Komando. Termasuk di Persatuan Artis Dangdut dan Musisi Indonesia atau PADMI. Selalu kumpul setiap di bulan puasa seperti sekarang ini,” ucapnya.

Sosok penyanyi pelantun tembang ‘Ehek‘ dan ‘Bukan Cinta Pertama’, mengaku bersikap pasrah dengan kondisi yang ada. Maka itu, harapannya usai Lebaran mendatang, kondisi pandemi COVID-19 bisa cepat berlalu. Situasinya pun bisa kembali normal,” kata Lian Karina. ■ RED/ALDIANSYAH R/GOES

Related posts

Diganti Tanpa Konsultasi, KETUM FEBRYAN ADHITYA Bereaksi Keras Keputusan DPO Parfi

Redaksi Posberitakota

Sudah 21 Tahun Eksis, NAGASWARA Mampu Menorehkan Sejarah Baru di Industri Musik Tanah Air

Redaksi Posberitakota

Tertarik ke PAN, KEVIN APRILIO Kesengsem Ingin Coba Terjun ke Politik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment