30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 14:52
PosBeritaKota.com
Entertainment

Resolusi 2018, LILY MOZA Kepengen Body Ideal dan Rekaman Lagu Mandarin

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ufuk matahari pagi di tahun 2018 baru saja dipijak. Setidaknya di pergantian tahun baru ini, banyak sejumlah harapan (resolusi-red) ingin direngguk. Baik itu terkait kehidupan pribadi maupun capaian di dunia profesi serta lainnya.

Lily Moza, boleh jadi deretan artis Ibukota yang berharap bisa meraih lebih baik di tahun 2018 ini. Ia pasang target bisa memiliki body ideal. Selain itu juga terus berkiprah dijagad musik. Seperti harapanya kepengen rekaman untuk lagu-lagu Mandarin.

“Sebab, selama ini kan, aku cuma berkutat dijalur musik pop Indonesia. Bahkan bergabung bersama teman-teman di Moza Band,” ucap Lily Moza seraya menyebut sebelum profesional jadi penyanyi, justru sebagai fans setia Nike Ardilla, sang legenda penyanyi slowrock pop di era 90-an.

Perempuan kelahiran Singkawang (Kalimantan Barat) satu ini, diam-diam aktif pula sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ASPPINDO (Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia). Meski kini tinggal menetap di Bogor, namun masih eksis di dunia musik yang ditekuni.

Album bertajuk ‘Air Mata’ miliknya, pernah dilaunching di tahun 2013 silam. Karenanya, ia begitu berharap di tahun 2018 ini, bisa merealisasikan bikin album rekaman dengan membawakan lagu-lagu Mandarin. Semoga deh! ■ Red/Goes

Related posts

Dua Tahun Bangun Chemistry, PANGLIMA LANGIT & RATNA LISTY Makin Eksis di Dunia Pengobatan Spiritual

Redaksi Posberitakota

Gaston Datang dari Thailand Jenguk Jupe

Redaksi Posberitakota

Pendatang Baru di Blantika Musik, DERIN Rilis Single ‘Ketulusan Cinta’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang