Untuk Karir & Bisnis, RINI ANDRIANI Ngaku Semakin Optimis Sambut Tahun 2019

JAKARTA (POSBERITAKOTA) –Penyanyi dangdut Rini Andriani merupakan sosok yang sangat konsisten untuk di dunia karirnya selama ini. Bahkan sudah melewati masa sepuluh tahunan lebih. Produktif dalam meluncurkan rekaman album maupun single dangdut. Bahkan ada pula single religi.

Mencoba merefleksi dari perjalanan karir nyanyi, perempuan cantik dan berhijab tersebut, masih sangat yakin dan optimis untuk masa depannya kelak. Bahkan untuk di tahun 2019 mendatang, ia berharap bisa semakin kinclong lagi.

“Saya ini kan selalu melakoni proses dunia karir nyanyi dengan apa adanya. Artinya, mengikuti proses demi proses. Sedangkan apa yang saya dapatkan sekarang, patut disyukuri dong!” Begitu ucap Rini Andriani, asli kelahiran Jakarta, namun berdarah Sunda (Bogor) dari garis asal kedua orangtuanya.

Tanpa ingin muluk-muluk, Rini mengaku menjalani prinsip seperti air mengalir. “Kalau untuk job show, selalu ada saja. Yang pasti, sesekali masih sibuk,” tegas penyanyi dangdut yang punya debut album berjudul ‘Siapa Tahan’ itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (31/12).

Namun diluar kesibukan nyanyi, Rini pun mengelola bisnis fashion. Bahkan sangat mensyukuri, karena sudah bertahun-tahun, ternyata bisa untuk menopang kehidupan keluarga besarnya. Apalagi, ia bilang dengan statusnya sebagai single parent.

Kembali menyinggung soal rekaman, Rini tercatat pula pernah meluncurkan album ‘Sukria‘ dan ‘Jangan Gila Dong’. Terakhir di awal tahun 2018 lalu, juga merilis album gress yang dua di antaranya menjagokan tembang ‘Selalu Dimanja‘ (dangdut) dan ‘Allah Selalu Sayang‘ (religi). ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here