PosBeritaKota.com
Entertainment

Setelah Diwisuda dari IFA, NIQUITA JUAN Rayakan Ulang Tahun di Jules Verne Paris Restoran Termewah di Dunia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Perasaan sumringah sekaligus bahagia tengah dirasakan Niquita Juan. Pasalnya, putri semata wayang dari pengacara kondang berpenampilan flamboyan Ferry Juan SH tersebut, baru saja diwisuda dari sekolahnya di International Fashion Academy (IFA) Paris, Prancis.

Momentum tersebut rupanya bertepatan dengan perayakan ulangtahun Niquita Juan, akhir Juli 2023 yang baru lalu. Makanya, tak ingin dilewatkan begitu saja. Atas permintaan sekalian kemauan dari putrinya, Ferry Juan pun merayakannya di Jules Verne Paris (Prancis) yang merupakan salah satu restoran termewah di dunia.

Terkait sudah kelarnya pendidikan yang ditempuh putrinya tersebut di Paris (Prancis), Ferry Juan juga mengaku sangat bangga. Oleh karenanya, langsung merayakan ulangtahun Tata, panggilan sayang untuk Niquita Juan, di Jules Verne restoran berbintang satu Michelin yang merupakan langganan Donald Trump dan para jet set kaliber dunia di Eiffel Paris, Prancis.

“Semua itu saya lakukan demi kebahagiaan Tata. Apalagi, sebaliknya telah memberikan nilai kebahagian kepada keluarga, terutama bagi saya sebagai Daddy (ayah-red),” ucap Ferry Juan kepada POSBERITAKOTA, Rabu (9/8/2023).

Dikisahkan Ferry Juan lebih lanjut, saat memesan tempat untuk acara ulangtahun Tata, juga butuh waktu lama. Ada sekitar dua bulan sebelumnya, ia memesan tempat alias booking untuk di Jules Verne Restoran, Paris, Prancis.

“Yang pasti, itu merupakan hadiah ulangtahun dan wisuda sarjana Tata yang telah belajar keras hingga lulus studinya. Bahkan, selanjutnya Tata tengah bersiap diri untuk melanjutkan studi S2 serta sekolah bahasa dan kebudayaan Prancis di Paris,” ungkap Ferry Juan, lagi.

Sepanjang apa yang diinginkan dan menjadi cita-cita Tata, Ferry Juan bakal serius mendukung penuh. “Apalagi sesuai dengan pilihan hatinya. Saya akan selalu menjaga dan melindunginya, di manapun Tata berada. Saya ingin Tata sukses dan bisa mencapai segala keinginannya,” kata Ferry, mengakhiri. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

SETELAH 2 KALI IKUT VAKSINASI, LIA EMILIA BERHARAP SEHAT TERUS & INDONESIA SEGERA BEBAS DARI PANDEMI COVID-19

Redaksi Posberitakota

Kepengen Terus Eksis, TONDOT BAND Lagi Fokus Bikin Dua Single

Redaksi Posberitakota

Memasuki Awal Tahun 2023, CONNIE NURLITA Siap Jika Harus All Out Kembali di Panggung Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang