PosBeritaKota.com
Entertainment

Ingin Manfaatkan Keampuhan Medsos, LIA EMILIA Jajal Cover Lagu Dilempar ke YouTube

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sejumlah artis yang eksis lewat media sosial terutama YouTube, ternyata banyak menginspirasi untuk melakukan hal sama. Meski sejatinya artis yang bersangkutan pernah hits sebelumnya lewat era pemasaran produk kaset atau CD rekaman. Sedang cara paling efektif di zaman Millenia saat ini, harus pintar memanfaatkan Medsos.

Satu dari ribuan artis yang kini tengah menjajal cara tersebut, yakni penyanyi dangdut Lia Emilia. Pasca Lebaran ini langsung bikin cover lagu ‘Aku Mah Apa Atuh‘ dan sudah diunggah ke YouTube. Dengan sikap optimis, artis cantik nan seksi tersebut, meyakini bisa meraih respon positif dari masyarakat.

“Sekarang ini kan zamannya masyarakat memanfaatkan multimedia. Dan, Medsos justru sangat akrab dengan kehidupan masyarakat Millenial,” celetuk Lia Emilia saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (22/6).

Diakuinya bahwa lagu ‘Aku Mah Apa Atuh’ pernah dibawakan penyanyi Cita Citata sekitar tahun 2015-2016 silam. “Jika sekarang, saya merekam ulang, juga dengan versi berbeda. Tentu dengan aransemen musik yang lebih baru dan fresh,” katanya.

Penggarapan cover lagu ‘Aku Mah Apa Atuh‘, dipaparkan Lia, ditopang Novita Dewi (XFaxtor) sebagai director vokal. Begitu pula untuk aransement musik yang dipercayakan kepada Gio yang sekaligus menggarap video klip. Sedangkan make up man hair do, dipercayakan kepada Yopiemua.

“Harapannya sih, semoga bisa lebih mengena dihati penggemar musik dangdut. Sebab, saya yakin banget, bakal mendapat respon positif,” tegas Lia Emilia yang sebelumnya pernah hits lewat tembang dangdut berjudul ‘Syahara‘ beberapa tahun silam.

Bagi yang penasaran dan ingin nonton secara detail cover lagu ‘Aku Mah Apa Atuh‘, netizen bisa dengan cara mengklik langsung ke https://youtu.be/-6KM6Mpi940. Tonton saja. ■ RED/ALD/GOES

Related posts

TAHUN 2022 SUDAH DI DEPAN MATA, ARTIS POPULER NGAKU BELUM OPTIMIS BISA 100 PERSEN TEKUNI PROFESINYA

Redaksi Posberitakota

Bukti Terus Eksis, MEDIS BAND Siap Rilis Single ‘BERBEDA’

Redaksi Posberitakota

Tiga Srikandi jadi Duta Wisata Pilihan WTP Forum

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang