Selalu Bawa Kurma, DEWI SANDRA Tak Bisa Lepas untuk Buka Puasa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Penyanyi pop dan bintang sinetron-film, Dewi Sandra, mengaku tak bisa lepas dari buah kurma sepanjang bulan suci Ramadhan ini. Ketergantungan tersebut telah dialami selama bertahun-tahun, sehingga sekarang pun sulit untuk dilepaskan.

“Yang pasti, saya sangat menikmati, jika mengkonsumsi kurma. Apalagi kurma itu dapat memberikan energi, karena gulanya,” ucap Dewi Sandra, perempuan berhijab dan kelahiran 3 April 1980 itu, saat ditemui POSBERITAKOTA, Sabtu (26/5) di Senayan City Jakarta.

Menurutnya, jika buka puasa tanpa kurma lebih dulu, rasanya kurang mantab. Karena itu, setiap hari harus bawa buah kurma, meski dalam forsi secukupnya saja.

Disinggung soal resep sehat di bulan suci Ramadhan, Dewi Sandra menuturkan harus perbanyak doa. Juga niat berpuasanya harus sungguh-sungguh.

Baca Juga:  Diminta Waspada, KOMENG SPONTAN Sebut Artis jadi Incaran Bandar Narkoba

“Hal penting lain, jika berpuasa itu, harus banyak minum air putih. Termasuk dalam soal istirahat, tidurnya harus benar-benar cukup,” pungkas artis yang susah komit berhijab selama bertahun-tahun tersebut. ■ RED/WUL

Beri Tanggapan