Setelah 3 Bulan Melahirkan, FAIRUZ A RAFIQ Kembali Sibuk Syuting

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Hampir setahun lebih Fairuz A Fariq meninggalkan jagad keartisan. Sejak menikah dan hamil untuk kemudian melahirkan. Meski baru lewat tiga bulan dapat momongan, ia kini sudah kembali syibuk syuting.

Yang pasti, menurut putri musisi dan penyanyi dangdut senior A Rafiq (almarhum), tak mau berleha-leha di rumah saja. Sementara itu, ia mengaku mendapat godaan, tentu saja berupa sejumlah tawaran untuk syuting.

“Tentu, saya diskusi dan minta izin suami. Dikasih toleransi, selama tak terlalu meninggalkan kewajiban sebagai istri dan ibu,” ucap pesinetron yang kini bersuamikan aktor Sonny Septian tersebut.

Sedangkan soal putrinya, Queen Eljaz Slofaz yang baru memasuki usia 4 bulan, tetap menjadi perhatian setiap harinya. Hanya saja, Fairuz blak-blakan menggunakan jasa pengasuh bayi. Tapi, tidak seratus persen.

“Sebab, kalau di rumah, Baby Queen juga diawasi neneknya. Ya, pokoknya merasa aman dan nyaman. Saya tetap harus mengontrol. Tapi, sesekali saya ajak juga ke lokasi syuting,” pungkas Fairuz. □ RED/DESI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here