PosBeritaKota.com
Entertainment

Rumahnya Ramai Terima Tamu, SYAHRINI Digosipin Gelar Acara Lamaran di Bogor

BOGOR (POSBERITAKOTA) – Tak ada asap, kalau tak ada api. Hanya gara-gara rumahnya yang di Bogor ramai terima tamu, artis Syahrini pun kemudian digosipin tengah menggelar acara lamaran. Meski kebenaran rumor itu, masih sulit dikonfirmasi kepada yang bersangkutan maupun pihak keluarganya.

Karuan saja ramainya kabar yang menyeruak Jumat (14/12), malah dikait-kaitkan soal kedekatan sang Diva Pop Indonesia asal Kota Hujan tersebut dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Sampai-sampai ada yang menduga kalau Syahrini-Reino, boleh jadi sedang menikah diam-diam.

Dari warga sekitar yang tinggal tak berjauhan dari rumah Syahrini, justru membenarkan kalau sejak pagi banyak tamu berdatangan. Bahkan di halaman rumah milik Syahrini, masuk beberapa kendaraan mobil mewah.

Hanya sayangnya, mereka yang melihat kondisi ramai di rumah itu, justru tak mengetahui sedang ada acara apa. Sebab, tak mudah juga bisa memasuki rumah tersebut, karena pasti akan ditanya apa kepentingannya.

Pelantun tembang hits ‘Sesuatu‘ tersebut, juga tak ada upaya untuk memberikan klarifikasi kepada media. Begitulah sosok Syahrini yang sepanjang karirnya paling sering dan secara sengaja bikin berita sensasional. ■ RED/GOES

Related posts

Kembali Eksis, CITRA YUNITA Laris Manis Manggung Bersama ‘DUO TOGE’

Redaksi Posberitakota

Di Acara Jiexpo Kemayoran, VELLINE CHU Kesampaian Sepanggung dengan Via Vallen

Redaksi Posberitakota

Bawakan Tembang Karya Jeffry Adam, DEWI DIADIVA Siap Luncurkan Single Pop Berjudul ‘Bersamamu’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang