Azza Prima Putra dari ‘Take me Out’ Ingin Seriusi Dunia Sinetron

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah muncul sebagai pemenang lewat penampilannya dalam program ‘Take Me Out Indonesia‘ di ANTV, sosok Azza Prima Putra semakin giat memancang ambisinya berkecimpung dijagad keartisan.

Lajang kelahiran Jakarta, 25 Oktober 1991, sejatinya sudah cukup lama berkiprah disemua bidang hiburan. Baik sebagai model fashion show, model iklan dan video klip maupun jadi MC panggung. Termasuk pernah mencoba di dunia seni akting di sinetron.

“Nah, sekarang saya malah kepengen mengembangkan diri untuk profesional di dunia sinetron. Selain itu, saya juga pasang target bisa nongol rutin sebagai pembawa acara program TV,” tegas sarjana teknik kimia, tamatan dari Universitas Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah.

Baca Juga:  Peduli Film Indonesia, Marcella Zalianty Dipuji Sandiaga Uno

Menurut Azza yang terinspirasi dari ketenaran artis Vino G. Bastian, meski dunia keartisan bukan pilihan hidup namun akan dilakoni secara profesional. Ia justru ingin banyak belajar, baik dari para senior maupun pengalaman dilapangan.

“Saat inipun saya lagi bergabung disalahsatu manajemen Mas Bobby BLWD. Harapannya ke depannya sih, bisa lebih berkembang lagi,” pungkas Azza yang berdarah Minang (Bukit Tinggi), asal kedua orangtuanya. โ–ก Red/Goes 

Beri Tanggapan