32.4 C
Jakarta
18 April 2024 - 18:59
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sebagai Tanda Sebelum Kepergiannya, MENDIANG RINA GUNAWAN Ternyata Sempat Minta Dibuatkan Mukena Warna Hitam

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jodoh, rejeki, musibah dan takdir kematian merupakan rahasia Allah SWT. Tak ada satu hamba pun yang bisa tahu, kapan itu datang (tiba) maupun pergi. Oleh karenanya, setiap manusia harus bisa mempersiapkan segalanya, termasuk akan datangnya takdir kematian.

Namun, siapa sangka pula, jika kadang ada tanda-tanda yang mengisyaratkan seseorang sebelum ‘pergi‘ atau takdir menjemputnya. Seperti yang diceritakan Teddy Syah, suami dari mendiang artis Rina Gunawan, kepada KH Infotainment pada Kamis (11/3/2021) pagi ini.

Dipaparkan Teddy Syach memang benar kalau sebelum kepergiannya (meninggal-red), sang istri tercinta (almh Rina Gunawan) sempat meminta dibuatkan mukena khusus dengan berbahan warna hitam. Makanya, bayangan itu sampai sekarang, masih belum bisa lepas dari ingatan atau selalu muncul dalam alam bawa sadarnya.

“Sekarang, beliau sudah pergi untuk selamanya. Dan, mukena hitam ini, bakal jadi bingkisan pengajian untuk memperingati 40 hari meninggalnya,” ungkap Teddy Syach dengan kalimat haru.

Rincian obrolannya dengan mendiang Rina Gunawan, masih diingat betul oleh Teddy Syach. “Kalau mau, buatkan aku mukena. Aku mau yang warna hitam. Jadi, ya sudah, saya bikin semua pakai mukena hitam,” paparnya.

Saat ditanya soal persiapan pengajian 40 hari bagi meninggalnya mendiang Rina Gunawan, Teddy Syach mengucapkan rasa terima kasih. Ternyata, kata dia, banyak pihak yang mau membantu. Mereka dari pihak keluarga, kerabat dekat serta para sahabat mendiang. “Mulai dari menyiapkan buku yasin, seserahan dan bahkan sampai goodiebag,” tutup Teddy Syach, apa adanya. ■ RED/GOES

Related posts

Comeback, Murni Chania : Nggak Bisa Tinggalkan Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

LAMA TAK MUNCUL, PELAWAK & BINTANG SINETRON JIMMY ‘ABDUL AZIZ’ GIDEON MENINGGAL DUNIA DI USIA 58 TAHUN

Redaksi Posberitakota

Di Puri Mega Dangdut, YANA GOSER Launching Single Perdana

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang