32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 13:01
PosBeritaKota.com
Entertainment

PUNYA 5 TIPS HIDUP SEHAT PLUS BENTUK TUBUH IDEAL, BAIM WONG SELALU KONSUMSI L-MEN PLATINUM & PROTEIN BAR SEBAGAI CEMILAN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penampilan oke bagi seorang artis dan selebritis merupakan faktor yang paling penting. Termasuk menjaga pola hidup sehat serta bentuk tubuh yang ideal. Bahkan hal tersebut juga berlaku untuk setiap orang agar sehat plus memiliki tubuh yang ideal maupun terhindar dari segala penyakit dikala pandemi COVID-19 sekarang ini.

Karena itulah, menjaga pola hidup dan rajin olahraga adalah hal yang dilakukan oleh artis terkenal Baim Wong. Salah satunya tentu saja dengan cara selektif memilih mengkonsumsi makanan. Nah, berikut ini adalah 5 tips ideal yang dikenal sebagai ayah dari Kiano – karena begitu mudah untuk diikuti dan diterapkan semua orang.

MENGHINDARI POLA HIDUP MENGKOSUMSI MAKAN TINGGI KABOHIDRAT

Tak terbantahkan bahwa di zaman yang serba praktis ini, ternyata banyak bermunculan makanan-makanan siap saji dan serba instan yang tidak sehat. Sebab, menurut Baim, dipastilan memiliki efek samping yang kurang baik. Lantas, kesadaran inilah yang menjadi motivasi awal dirinya ingin menerapkan gaya hidup yang lebih baik dan sehat agar terhindar dari penyakit turunan keluarganya, yakni Diabetes.

MENGGANTI KONSUMSI NASI MENJADI BIJI QUINOA

Seperti telah kita ketahui bersama bahwa nasi putih memiliki kandungan karbohidrat yang baik. Hanya saja, tak bisa dipungkiri bahwa nasi putih itu juga memiliki kandungan gula yang banyak. Makanya, suami dari Paula Verhoeven satu ini, memilih tidak makan nasi putih. Sebagai gantinya, ia memilih Biji Quinoa untuk dikonsumsi. Sesuai motivasinya diawal, Baim lebih memilih makanan yang dimasak sendiri. Bukan yang instan sehingga ia tahu bahan dan bumbu lain yang digunakan dalam masakan tersebut.

SELEKTIF PILIH MAKANAN & MINUMAN YANG MENGANDUNG GULA

Lantaran Baim memiliki riwayat keturunan Diabetes, justru harus lebih waspada terhadap asupan gula yang masuk. Kendati menyukai makanan manis, ia juga berusaha untuk membatasi asupan gula. Karenanya, penyuka minuman teh ini, mengaku memang susah untuk lepas dari gula. Namun demi hidup sehat, memilih cara lebih selektif terhadap gula yang akan dikonsumsi. Tips yang paling pas, yakni memilih gula yang lebih rendah kalori.

RAJIN BEROLAHRAGA

Bukan hanya mengkonsumsi makanan yang sehat, Baim selalu menerapkan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga. Sedangkan olahraga yang rajin dilakukan Baim adalah lari. Aktivitas fisik ini membantu mengolah lemak menjadi energi yang dikeluarkan dan membentuk massa otot. Karenanya, ia pun mengungkapan ada target tersendiri pada tahun ini.

“Jadi, kalau untuk olahraga, saya biasain lari tiap hari. Lari bagus untuk yang pengen nurunin berat badan atau agak buncit. Selain itu, saya juga fitness dengan tujuan supaya kondisi tubuh jauh lebih sehat lagi,” celetuk Baim kepada POSBERITAKOTA, Selasa (28/9/2021).

MENGKONSUMSI PROTEIN YANG CUKUP

Melalui beberapa postingan di Instagram dan YouTube pribadinya, Baim juga terlihat mengkonsumsi protein yang cukup. Terlihat ia mengonsumsi L-Men Platinum dan L-Men Protein Bar sebagai cemilannya.

L-Men Platinum suplemen tinggi Protein Whey sebanyak 25 gram/saji, dengan nutrisi yang lengkap dan juga efektif bantu pembentukan tubuh atletis. Sedangkan untuk snack L-Men Protein Bar, mengandung serat, lebih rendah lemak serta tinggi protein karena bisa membantu penuhi kebutuhan protein harian,” terang Jesaya Christian, Brand Manager L-Men. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Jenguk Septy, ZAHRA ZAINI Peduli Gadis Cilik Pengamen Korban Kecelakaan

Redaksi Posberitakota

Serunya Selebriti Menyanyikan Lagu Dangdut 

Redaksi Posberitakota

Tak Bakal Tinggalkan Profesi Nyanyi, ANISSA BAHAR ‘Si Goyang Patah-Patah’ Besar dari Keluarga Dangdut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang