PosBeritaKota.com
Entertainment

Di BSD City Tangsel, AGNEZ MO Tampil Memukau Dalam Konser ‘Lazada Super Par7y’

TANGERANG (POSBERITAKOTA) – Memukau!!! Begitulah kesan atas kemunculan Agnez Mo, saat tampil di konser ‘Lazada Super Par7y‘ pada Selasa (26/3) malam yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan (Tangsel). Penampilannya yang enerjik begitu menyihir kalangan penontonnya.

Penyanyi Indonesia yang getol merambah pentas dunia (go-Internasional) tersebut, tampil dengan lagu pembuka bertitle ‘Shake It Off’. Karuan saja langsung mendapat applaus hangat, apalagi dirinya begitu lihai memadukan dengan unsur budaya Jawa.

Selanjutnya, tentu dengan ciri khas performance yang selalu didampingi sejumlah penari latar, Agnez Mo meraih simpati penonton. Terlebih setelah melantunkan kedua lagu secara berturut-turut, yakni berjudul ‘Milion $ Lover” dan ‘Coke Bottle‘.

Agnez Mo memang bagai magnet jika sudah tampil di panggung nyanyi. Bahkan penyanyi asli kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986, selalu ditunggu-tunggu penampilannya dihadapan publik sendiri. Tembang bertajuk ‘Godai Aku Lagi‘ yang dibawakan selanjutnya, benar-benar mengundang decak kagum.

Hal yang terasa sangat spesial, penampilan Agnez Mo juga ditonton para fansnya dari beberapa negara ASEAN (Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam). Mereka tak segan-segan memberikan standing ovation.

Sekadar catatan, sosok Agnez Mo saat ini sedang mengejar nama besarnya. Baik di tingkat Asia maupun dunia (Eropa dan Amerika Serikat). Bagai tak pernah lelah, Agnez Mo setidaknya bisa memberikan rasa bangga akan eksistensi penyanyi Indonesia setelah Anggun C Sasmi, demi eksisistensinya di pentas dunia. Semoga. ■ RED/ADE/GOES

Related posts

SALAH SATUNYA KELUARGA ARTIS KRISDAYANTI, RORO RACHMAWATI LAYANI PERMINTAAN BABY SITTER & NANNY KALANGAN JET SET

Redaksi Posberitakota

Ingin Step By Step, SELLY VALENTI Serius Tekuni Musik Dangdut & Dunia Host

Redaksi Posberitakota

Terbentur Kontrak, MASTER LIMBAD Mau Banget Tampil Jajal Stand Up Comedy

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang