32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 15:58
PosBeritaKota.com
Entertainment

B-Force versus Soul Sister di Grand Final TNBGB

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – The Next Boy/Girl Band (TNBGB) akan segerra melahirkan satu kelompok group vokal fenomenal. Set1elah tersingkirnya Angga dan Chindy dibabak semifinal, kini The Next Boy Girl Band memasuki tahap grand final. Sedang 2 group band baru telah terbentuk dan akan membuktikan kualitasnya di depan jurri dan masyarakat Indonesia.

Boyband bernama B-Force yang terbentuk usai berhasil melalui babak semifinal di ajang The Next Boy/Girl Band, beranggotakan 5 orang yang terdiri dari Bastian, Malvin, Ridwan, Alif dan Devin. Mereka memiliki single pertama yang berjudul ‘Hanyalah Untukmu’ yang diciptakan langsung oleh Nino, Ilman dan Lale.

Sementara Team Girls memakai nama Soulsisters. “Soulsisters juga beranggotakan 5 orang. Mereka di antaranya Key B, Marsha, Ruth, Vanya dan Zalfa. Mereka juga memiliki satu single berjudul Curi Hatiku,” kata Arif Guntur Prasetio, CSR & Media Relations Sec Head Corporate Secretary MNC Media.

Dua grup itu akan membuktikan kualitas mereka dihadapan para juri di grand final yang meliputi Denada, Armand Maulana, Nino RAN, Widi Mulya, Gamaliel GAC dan Melly Goeslaw.

Persaingan kedua group vokal ini akan menjadi tontonan yang mendebarkan dan menarik untuk disaksikan. Dan, pertarungan kedua group tersebut ditayangkan GlobalTV pada Kamis, 27 Juli 2017, pukul 20.00 WIB malam tadi. ■ Red/Ang

Related posts

Puasa Ditengah Ancaman Virus Corona, MACHICHA MOCHTAR Ogah Kendor Jalani Ibadah

Redaksi Posberitakota

Magician Cilik, YOHANES DANIELLE Belajar Otodidak karena Faktor Lingkungan

Redaksi Posberitakota

Nini Carlina Prihatin Tak Ada Lagu Anak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang