PosBeritaKota.com
Entertainment

Tetap Fokus di Musik Dangdut, MECHALIKA Dapat Tantangan Jadi MC Acara Seminar Olahraga SIWO PWI Pusat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Meski masih diliputi masa pandemi COVID-19 yang berkepanjangan, tak menjadikan Mechalika terlalu vakum dijagad keartisan. Sesekali ada saja kesibukan yang harus dilakoni. Selama ini, ia sendiri tak cuma dikenal sebagai penyanyi dangdut profesional. Tapi aktif juga di dunia model, akting dan bahkan host (pembawa acara).

Karena itu saat diminta untuk menjadi MC acara sebuah Seminar Olahraga yang diadakan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dengan tema ‘Strategi BUMN dalam Mendukung Sukses Olahraga Pretasi, Olahraga Wisata dan Tuan Rumah Olympiade 2032‘ di Hotel Pulman Jakarta, Rabu (24/3/2021) besok, Mechalika mengaku merasa tertantang.

“Buat aku harus selalu siap jika diminta tampil di mana saja. Apalagi aku sendiri sudah punya tekad, harus profesional di setiap bidang yang aku tekuni,” ucap artis berbintang Gemini dan asli kelahiran kota Pekalongan, Jawa Tengah, saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (22/3/2021).

Tahu dirinya bakal tampil di acara Seminar Olahraga PWI yang juga bakal dihadiri Menpora, Menteri BUMN, Menpakeraf serta Ketua Umum KONI dan KOI, Mechalika harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Paling tidak, menurut dia, harus lebih dulu mendapatkan referensi akurat terkait tokoh-tokoh yang bakal hadir.

“Insya Allah, saya siap menerima tantangan sebagai MC acara. Namun begitu, tentunya saya harus mempersiapkan diri sebaik mungkin,” aku artis dangdut yang juga ikut membintangi serial sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak‘ (ANTeve) serta tampil sebagai presenter program ‘Pulsa Musik’ (TVRI).

Bicara soal dunia keartisan, Mechalika menegaskan kalau selama ini aktif di segala bidang karena ingin menimba banyak pengalaman lebih dulu. Namun yang paling difokuskan adalah tetap untuk profesi sebagai penyanyi dangdut. 

Kenapa? “Sejak dulu, saya memang sudah terobsesi di situ, kepengen capai jenjang popularitas di dunia musik dangdut. Mudah-mudahan ya, setelah nggak ada lagi pandemi COVID-19, aku bisa lebih aktif dan eksis lagi,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Beri Apresiasi Tentang Suksesnya Hajatan IFW 2024, SOSIALITA NOVITA EMILDA Malah Sambil Pamer Busana dari Desainer Ternama

Redaksi Posberitakota

Di Bogor, YATI SURACHMAN Dibikin Kesal Pelayanan E-KTP Sangat Buruk

Redaksi Posberitakota

Peduli Kemanusiaan Palestina, QUBIL AJ : Kita Jangan Tutup Mata & Hati untuk Menolong Saudara Sesama Muslim

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang