25.1 C
Jakarta
27 March 2023 - 10:32
PosBeritaKota.com
Entertainment

PASCA PANDEMI, SAIPUL JAMIL OPTIMIS & YAKIN MASIH TERBUKA KESEMPATAN BERKIPRAH DIJALUR DANGDUT

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak ada istilah ‘mati’ dalam berkarir musik. Selama masyarakat masih menyukai dangdut, siapun pun penyanyi yang muncul, pasti akan diterima. Dangdut adalah musik rakyat dan sangat dinamis plus penggemar berbagai kalangan serta sudah merata ke seluruh pelosok negeri.

Sikap dan pandangan tersebut datang dari Saipul Jamil. Kendati saat kebebasannya mendapat protes keras, tapi tak menyurutkan keinginannya untuk terus berkarir dijagad musik dangdut. Sebab, menurut dia, kemampuannya memang di situ.

“Nggak ada yang bisa melarang, siapa pun boleh-boleh saja berkarir sebagai penyanyi dangdut. Kalau kemudian disukai atau dibenci, itu bukan urusan personal atau kelompok,” ucap Ipoel, panggilan akrab Saipul Jamil kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (12/3/2022).

Makanya pada saat pandemi sudah berlalu nanti, ditegaskan mantan suami dari Dewi Perssik tersebut, dirinya siap kembali eksis. Dirinya tak pernah gentar meskipun masih ada penolakan. Sebagai negara yang tak ada lagi menghadapi masalah hukum, Ipoel mengaku punya hak azasi.

“Dari sejumlah rekan artis, masih memberikan support ke saya. Karena itulah, saya pun tetap yakin dan optimis,” ucap Ipoel yang sebelumnya kerapkali tampil sebagai juri di ajang musik dangdut tersebut. Sosok Rita Sugiarto dan Inul Daratista menggarapkan dirinya kembali berkarir. ■ RED/ALDI /EDITOR : GOES

Related posts

Demi Ketahanan Imun Tubuh, ARTIS VELLINE CHU Tantang & Siap Jika Harus Diberi Vaksinasi

Redaksi Posberitakota

Bersinergi, RATNA LISTY & PANGLIMA LANGIT Bantu Pengobatan Medis-Non Medis

Redaksi Posberitakota

Ogah Plesiran ke Tempat Wisata, NANA MARDIANA Cari Aman Lebaran di Rumah bersama Keluarga

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang