Tamat SMA, YEYEN LIDYA Siap Dukung Angle Melinda ke Dunia Artis

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis serba bisa Yeyen Lidya mengaku senang dan bahagia, manakala mengetahui Angel Melinda (putrinya) ingin mengikuti jejak. Hanya lantaran masih terbentur masalah sekolah, kini masih kelas 3 SMA jelang ujian nasional, sementara direm lebih dulu.
“Belum sekarang! Nanti saja kalau sudah tamat SMA. Sekarang kan lagi persiapan mau ujian akhir. Pasti saya support habis-habisan,” celetuk Yeyen Lidya, perempuan kelahiran Salatiga, Jawa Tengah itu kepada POSBERITAKOTA.

Yang pasti sebagai orangtua, ia sudah tahu kalau Angel sejatinya meminati dunia model. Bahkan sudah kerap ikut lomba. Termasuk gabung dalam satu grup band. Dari situ saja, tambah Yeyen, tinggal dikembangkan saja untuk dapat kesempatan.

“Sekarang saja kalau pas libur, Angel sering mendampingi saya ikut syuting. Jadi, biar tahu dan menyerap pengalaman. Nah, begitu terjun sendiri ke dunia keartisan, jadi nggak kaget,” cerita Yeyen lagi.


Angel
Melinda, diketahui Yeyen, sangat berminat ke bidang musik dan model. “Nanti akan saya arahkan untuk semua bidang,” pungkas Yeyen yang dikenal sebagai artis multi talenta. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here