33.2 C
Jakarta
28 March 2024 - 16:51
PosBeritaKota.com
Entertainment

DENGAR KABAR RENCANA KEBEBASAN IMAM S ARIFIN, NANA MARDIANA AKAN TETAP MENJAGA TALI SILATURAHMI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi dangdut Nana Mardiana mengaku telah aman dan nyaman memiliki kehidupannya sendiri. Bahkan mampu dan berhasil menata diri, setelah tak bersuamikan sosok musisi, pencipta lagu dan penyanyi ternama, Imam S Arifin. Hal itu merupakan masa lalu untuk kemudian dijadikan pelajaran yang sangat berharga dalam hidupnya.

“Pada intinya kan, kami sudah punya kehidupan masing-masing. Sedangkan yang perlu dijaga adalah ikatan atau tali silaturahminya,” ucap Nana Mardiana kepada POSBERITAKOTA, Kamis (11/11/2021) sore.

Hal terpenting lain, menurut perempuan asal kelahiran Kota Medan tersebut, sejauh ini dirinya masih tetap aktif di dunia profesi nyanyi. Selain itu, tambah dia, juga dalam aktifitas organisasi sosial kemasyarakatan serta di PKB (Partai Kebangkitan Bangsa).

“Hanya saja, lantaran ada masa pandemi, sempat vakum cukup lama. Lebih dari setahun. Makanya, saya lebih konsentrasi urus usaha rumahan di bidang makanan. Alhamdulillah, bisa jalan,” tutur pelantun tembang hits ‘Jangan Tinggalkan Aku‘ itu lagi.

Saat ditanya soal dunia politik, kata Nana, sebenarnya memiliki obsesi besar. Apalagi, tambah dia, memiliki dasar pendidikan kesarjanaan. Jadi, minatnya untuk serius terjun ke dunia politik memang sudah ada sejak dulu.

“Insya Allah, saya bisa maju lagi di Pileg 2024 mendatang. Semuanya, tetap harus melalui proses. Harus berjuang keras dan ditambah dengan doa,” pungkas Nana seraya menyebut kebebasan Imam S Arifin semoga mendapat jalan kebaikan dalam kehidupannya.

Pada sisi lain lagi, Nana menuturkan bahwa bukan tidak mungkin dirinya bersama Imam S Arifin akan kembali berduet dalam jalur rekaman. “Sedang untuk lagunya, sudah ada, tinggal masuk studio,” jelasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Ogah Kawin Cuma Demi Status & Terpaksa, LUNA MAYA Berani Memilih Jomblo Seumur Hidup

Redaksi Posberitakota

Menur ‘Nadia’ Gembul dari Penyiar Radio kini Serius Mencipta Lagu Dangdut

Redaksi Posberitakota

Pendam Kerinduan, Budhila Nongol Lagi Lantunkan Tembang Gress ‘Cinta Ini Sejati’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang