Bergenre Dangdut Country, MAYA ANGKASA Luncurkan Single ‘Lanjutkan Jokowi’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah semakin menancapkan imejnya sebagai penyanyi di blantika musik pop dan dangdut, Maya Angkasa seperti haus terus untuk berkarya. Bahkan terkait ada momentum penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) pada 17 April mendatang, ia baru saja kelar merekam single lagu untuk menyatakan dukungannya secara pribadi kepada calon presiden (Capres).

“Jujur, saya memang memanfaatkan momentum Pemilu 2019 ini. Bikin single lagu untuk mendukung Pak Jokowi. Syair-syairnya berkisah soal kinerja beliau yang patut diapresiasi di dalam membangun bangsa dan negara Indonesia,” ucap Maya Angkasa saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (2/2).

Melalui karya lagu musisi Yok Sadewo tersebut, perempuan cantik dan seksi kelahiran Bandar Lampung yang juga dikenal sebagai Duta Kemenpora, baru saja kelar merampungkan single yang diberi judul ‘Lanjutkan Jokowi’. Untuk genre musiknya memadukan dangdut dan country.

Baca Juga:  Bintang Pantura 4 Indosiar Mencari Penyanyi Dangdut Amatir

“Bahkan sudah diluncurkan. Single dan lagu tersebut, sudah disosialisaikan ke tim pemenangan nasional Pak Jokowi. Juga didukung oleh istri dari Menpora, Bapak Imam Nachrawi,” jelas dia lagi.

Maya Angkasa blak-blakan kenapa mau membawakan lagu ‘Lanjutkan Jokowi’. Hal itu, menurutnya, tak lepas dari rasa kagumnya kepada sosok pria asal Solo yang kini masih menjadi Presiden RI. Punya sikap rendah hati serta merakyat.

“Saya melihat Pak Jokowi memiliki kepribadian yang sangat sederhana. Sukses mendidik keluarga dan anak-abaknya. Kerja beliau juga sudah cukup bagus di dalam membangun bangsa dan negara tercinta ini,” pungkas Maya Angkasa yang belakangan ramai dapat tawaran job manggung. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan