Nyambi Bisnis Olshop, RYANA DEWI Senang Bisa Terus Eksis di Dunia Karir Nyanyi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pilihan hijrah ke Ibukota Jakarta dari Kota Kembang (Bandung-red) demi mengembangkan karir nyanyi secara profesional telah ditempuh pedangdut Ryana Dewi. Meski harus menempuh cara step by step, namun tetap membuatnya optimis. Ia juga yakin kelak bisa meraih puncak kesuksesan.

“Jika ingin mendapatkan sukses besar, tentu dibutuhkan kerja keras dan ulet. Termasuk memperluas pergaulan. Nah, saya sudah melakukan itu semua. Prinsipnya sekarang ini, saya harus bisa menjaga agar tetap eksis di masyarakat,” celetuknya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (13/3).

Kesehariannya, Ryana Dewi tak mematok kesibukan nyanyi atau manggung saja. Ia juga nyambi bisnis olshop, karena ingin memanfaatkan jaringan alias hubungan atau pertemanan. Selebihnya, aktif pula berorganisasi di PPK (Perempuan Peduli Keadilan) dan jadi Duta Bela Negara.

Baca Juga:  Jessica Milla Pilih Lakoni Bisnis Kuliner di Solo

“Aktif dalam berbagai bidang sosial kemasyarakatan, bagi saya merupakan tuntutan. Harus banyak bergaul dengan semua lapisan masyarakat. Sebab, dari situ, saya jadi bisa semakin menancapkan imej sebagai seorang penyanyi profesional,” jelas dia lagi.

Rencananya, Ryana Dewi yang pernah hits lewat tembang dangdut ‘Sendiri‘ dan ‘Pepaya’ (Pencari Papi Kaya) pada Sabtu (16/3/2019) mendatang, bakal tampil menghibur. Ia di situ diundang oleh Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil DKI Jakarta, Tony Akbar Hasibuan.

Karenanya, di ajang Pemilu 2019 dan digelarnya kampanye di tempat terbuka, Ryana Dewi berharap bakal ramai job. Tentu saja, kata dia, bukan cuma di wilayah Jabodetabek saja. Juga untuk job show ke seluruh Tanah Air. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan