26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 07:36
PosBeritaKota.com
Entertainment

Derita Penyakit Kanker Menahun, AKTRIS SENIOR RIMA MELATI Meninggal Dunia di RSPAD Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Setelah harus melawan penyakit kanker payudara yang sudah menahun, aktris senior di dunia perfilman nasional Rima Melati meninggal dunia saat masih dalam perawatan di RSPAD Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022) kemarin.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh menantu almarhum (Rima Melati), Marisa Tumbuan, melalui pesan singkat dan WathsApp (WA). Tak selang beberapa waktu lamanya menjadi perbincangan hangat di kalangan artis dan mereka pun langsung mengucapkan duka cita yang mendalam.

“Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu RIMA MELATI, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat,” begitu isi pesannya.

Almarhum terlahir dengan nama asli Marjolien Tambajong dan meninggal dunia dalam usia 84 tahun. Sedangkan nama Rima Melati merupakan pemberian dari Ir. Soekarno, Presiden Pertama RI. Berkat nama panggung tersebut, istri dari mendiang aktor film ternama Frans Tumbuan, meraih popularitas di era 70 sampai 80-an.

Pihak keluarga mengabarkan bahwa almarhum Rima Melati, rencananya bakal dimakamkan di Jakarta, Jumat (24/6/2022) hari ini. Namun untuk tempat pemakaman, belum diketahui secara pasti, apakah di TPU Tanah Kusir (Jakarta Selatan) atau di TPU Karet Bivak (Jakarta Pusat)? □ RED/THONIE AG /EDITOR : GOES

Related posts

Melalui akun Instagram, Anggun C Sasmi Kecam Bom ‘Kampung Melayu’

Redaksi Posberitakota

Luna Maya Pilih Sepekan Pembukaan Puasa Berada di Bali

Redaksi Posberitakota

BERDURASI 60 MENIT, KARYA FILM TEATER ‘SUTRADARA NGEKTING PETANG DI TAMAN’ SEGERA TAYANG DI TIKET.COM

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang