PosBeritaKota.com
Entertainment

Bersama Novita Usman Kanzha & Duo Exisz, DINKY ARDILANO Hibur ‘Panggung Rakyat Bekasi’

BEKASI (POSBERITAKOTA) □ Pesta ‘Panggung Rakyat Bekasi‘ untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77 yang diadakan di Alun-alun ramai disesaki para penonton. Sedangkan acara itu sendiri digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Minggu (14/8/2022) kemarin.

Sedangkan dalam acara tersebut, Pemkab Bekasi menghadirkan para bintang Dangdut Award (DA) Indosiar, salah satunya adalah Novita Usman Khanza. Ikut tampil pula penyanyi Dinky Ardilano yang sukses lewat single terbarunya ‘Belalang Berbisa’.

Hiburan full musik dangdut dan koplo tersebut, menggiring kalangan penonton untuk bergoyang bersama. Kehadiran Duo Exisz dengan personil Erick Samudra dan Johans Bibir yang bertindak sebagai MC acara, ikut menambah semarak pergelaran musik rakyat tersebut.

“Jujur, saya puas tampil menghibur masyarakat Kabupaten Bekasi. Apalagi bertepatan dengan jelang puncak acara HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang jatuh pada Rabu besok. Penonton benar-benar terhibur dengan penampilan kami,” ucap Novita Usman Kanzha, usai pentas.

Hal senada pun dikatakan oleh penyanyi pop dan dangdut, Dinky Ardillano. Sebab, dirinya pada Minggu (14/8/2022) pagi hari tampil di Pelabuhan Ratu (Sukabumi) dalam acara musik. Sedangkan siang hingga sore harus tampil menghibur di Alun-alun Kabupaten Bekasi.

“Sama, meski harus menguras stamina, saya juga puas menghibur warga masyarakat Bekasi. Dari pentas tersebut, saya juga sekalian mempromosikan lagu Belalang Berbisa yang mulai hits di masyarakat,” papar Dinky Ardillano kepada POSBERITAKOTA. □ RED/ALDI/EDITOR : GOES

Related posts

Jupe Dikabarkan Kritis Masuk Ruang ICU RSCM

Redaksi Posberitakota

Studi Banding Soal Film, HENDARDJI SOEPANDJI Kunjungi Studio Film Warner Bross Hollywood California Amerika Serikat

Redaksi Posberitakota

Sebagai Gerakan Nasional Masyarakat, JARWO KWAT Setuju Jika Sepeda Jadi Alat Transportasi Kerja

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang