Bawa Hadiah Uang Rp 500 Juta, MELI JABAR Juara Pertama LIDA 2020 di Indosiar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Akhirnya ajang kompetisi penyanyi Liga Dangdut (LIDA 2020) di Indosiar berujung, Selasa (29/9/2020) dinihari. Kontestan asal Jawa Barat, Meli, meraih 37% suara polling alias pilihan pemirsa dan sekaligus tampil sebagai juara pertama.

Mojang Priangan satu ini, tak hanya patut diacungi jempol karena kualitas suaranya, tapi juga mampu memikat dalam setiap penampilannya. Dengan pencapaian itu, ia membawa pulang hadiah uang yang cukup fantastis, yakni sebesar Rp 500 juta.

“Aku bersyukur banget atas perolehan prestasi ini. Nggak nyangka. Perjuangan keras dan doaku dan keluarga, ternyata didengar oleh Allah SWT. Aamin ya robhi al aamiin,” ucap Meli pendek saat ditemui POSBERITAKOTA.

Meli mengaku ingin menikmati lebih dulu hasil kerja kerasnya selama ini. Langkah utama, kata dia, bikin acara syukuran bersama keluarga. Setelah itu baru akan menentukan langkah berikut. Karena merasa dibesarkan oleh ajang LIDA 2020 Indosiar, ia tak akan melupakan jasa besar dari stasiun televisi Indosiar.

Sementara itu untuk juara kedua, diraih Gunawan yang sejak 10 besar sudah menjadi pesaing ketatnya. Remaja asal Maluku Utara satu ini, sebenarnya tak kalah bagus dari Meli, baik segi vokal maupun dalam setiap penampilannya.

Meraih hasil polling sebesar 33 %, Gunawan mengaku puas sebagai juara kedua. Ia pun membawa pulang hadiah uang sebesar Rp 300 juta. Usai menjuarai LIDA 2020 Indosiar, ia berharap karirnya di dunia musik dangdut bakal berkembang di masa mendatang.

Untuk juara ketiga, digapai Hari (polling cuma 31 %) yang merupakan peserta dari Jambi. Ia pun mengantongi hadiah sebesar Rp 200 juta. Lantas, bagaimana lanjutan karir nyanyi ketiganya? Mari kita tunggu melalui proses waktu. ■ RED/RAMADHAN ALDIANSYAH/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here