Kolaps Dimasa Pandemi, DERRY SUDARISMAN Siap Nongol dalam Tayangan Ramadhan di TVRI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Masa pandemi COVID-19 yang sudah melewati waktu setahun lebih memang bikin kolaps banyak pihak. Mereka stop di dalam beraktifitas usaha, kerja sampai harus nganggur menjalani profesi. Seperti yang dialami pelawak dan bintang sinetron ternama, Derry Sudarisman 4 Sekawan.

“Bagaimana nggak kolaps? Masa pandemi COVID-19 ini terus berlanjut sudah setahun lebih lamanya. Karuan saja bikin dunia entertainment, banyak stop pergelaran dan seniman maupun artis jadi lebih banyak nganggur,” celetuk Derry saat ketemu POSBERITAKOTA di TVRI, Selasa (6/4/2021) kemarin.

Namun begitu, personil group lawak 4 Sekawan mengaku sangat mensyukuri. Pasalnya, jelang datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H sepekan ke depan, ia harus terlibat syuting dalam program di TVRI. Ia ikut main dalam tayangan rutin bertajuk ‘Jelang Beduq’ bersama sejumlah rekan pelawak (komedian) dan para ustadz kondang.

“Sebenarnya kalau untuk tampil di mana saja, terus terang harus siap. Saya hampir nggak pernah pilih-pilih job. Diminta main di TVRI pun, siap! Apalagi di TV Swasta,” tambah Derry yang juga dikenal sebagai pemain tetap serial sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ itu lagi.

Karena itu sebagai harapannya ingin sekali masa pandemi COVID-19, bisa segera berlalu. Terlebih sekarang ini sedang gencar-gencarnya pelaksanaan vaksinasi ke seluruh masyarakat. Derry sendiri mengaku sangat mendukung apa yang sedang dilaksanakan Pemerintah.

“Mudah-mudahan saja, begitu vaksinasi kelar, pandemi COVID-19 pun selesai. Nggak lagi jadi momok yang menakutkan. Khususnya dunia keartisan atau hiburan di Tanah Air, bisa kembali normal dan semarak,” pungkas Derry, penuh harap. ■ RED/THONIE AG/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here